Brilio.net - Tak banyak yang tahu, ternyata Pasha Ungu memiliki kenangan tersendiri dengan Andre Taulany. Bahkan baginya Andre Taulany sosok yang begitu spesial karena telah menyelamatkannya dari hukuman ketika menghadapi ospek di masa kuliah. Kenangan manis ini pun tidak bisa dilupakan Pasha Ungu.

"beliau ini musisi dgn multi talenta..!," ungkap Pasha Ungu yang kagum pada Andre Taulany.

Hal ini diketahui dari unggahan Pasha lewat akun Instagram pribadinya. Dia menceritakan momen manis tersebut dengan begitu jelas. Kala itu, ketika sedang menjalani ospek, Pasha Ungu dihukum oleh kakak tingkatnya. Namun karena dirinya suka bernyanyi, Pasha pun melakukan negosiasi, bahwa hukumannya bernyanyi saja. Hal itu pun dipenuhi oleh kakak tingkatnya.

Pasha pun mengatakan, kala itu dia membawakan lagu "Mungkinkah" milik Stinky yang memang sangat populer pada masa itu. Alhasil kakak tingkat dan yang lainnya terhibur, akhirnya hukuman berat pun dibatalkan.

"jadi inget waktu dikampus ABA-ABI cikini pas ospek.. lagu band beliau ‘stinky’ yg sangat populer di eranya berjudul ‘mungkinkah’ yg menyelamatkan saya dari hukuman senior!," ujar Pasha Ungu.

"setiap mau dihukum saya bilang boleh dihukum nyanyi aja ga ka? nah aa pasti bawain lagu stinky dan semua senior waktu itu suka bangett!," sambungnya

Saat ini Andre baru mengeluarkan karya terbarunya untuk pecinta musik Tanah Air. Pasha pun mengapresiasi karyanya itu, baginya Andre adalah sosok musisi yang luar biasa.

"skrng om andre ngeluarin single baru berjudul ‘bulan’ pendapat saya keren bangettt.. ini bukti bahwa beliau tidak lupa dengan panggung yg sudah membesarkan namanya dan industri musik indonesia akan semakin berwarna," ungkap Pasha Ungu.

Pasha Ungu memberikan selamat pada Andre atas karya terbarunya itu. Terakhir dia juga mengatakan, semoga ada kesempatan untuk bisa berkolaborasi dengan Andre Taulany.

"pesan yg kuat dari beliau adalah meskipun dalam situasi yg ‘belum normal’ tapi karya seni juga produktifitas kita tidak boleh berhenti! Sukses selalu seniorku idolaku @andreastaulany semoga nanti bisa sepanggung atau kolaburasi bareng UN’8’U yah..!" pungkas Pasha Ungu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sigit purnomo said,S.AP (@pashaungu_vm)