Brilio.net - Siapa yang tak mengenali artis cantik Maudy Koesnaedi? Artis 46 tahun ini dikenal luas ketika ia bermain dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang mengudara pada 1994 di salah satu televisi swasta.

Kenangan tersebut masih membekas di hati pemeran Zaenab. Dibuktikan dengan Maudy memamerkan sebuah potret lawas di balik layar sinetron Si Doel Anak Sekolah lewat akun Instagram pribadinya.

Foto jadul tersebut diambil setelah syuting selesai di RS Marinir Cilandak. Di foto tersebut Maudy terlihat sedang bersama Rano Karno (Doel), TB Maulana Husni (Babe Maulana), Tonah Nasir (Nyak Tonah), serta pria yang kini suaminya, Erik Meijer.

Pamer potret lawas, Maudy Koesnaedi disanjung awet muda Berbagai sumber

foto: Instagram/@maudykoesnaedi

"Pas banget menemukan photo #behindthescenes-nya (Si Doel Anak sekolahan) saat beres-beres. Kalau ga salah lokasi shootingnya di RS Marinir Cilandak. Shooting ditemenin Erik Meijer" Tulis Maudy Koesnaedi pada keterangan foto tersebut, pada Minggu (8/8/21).

Maudy Koesnaedi juga mengenang masa lalu ketika teknologi belum secanggih sekarang. Sehingga, orang-orang pun masih belum memiliki ponsel berkamera karena memang belum diciptakan.

"Jaman itu kayaknya belum ada kamera handphone bahkan photo masih pakai kamera saku. Jadi ga banyak punya photo2 kenangan seperti ini. Alhamdulilah ketemu photonya. Jadi kenangan indah ," ujar Maudy.

Pamer potret lawas, Maudy Koesnaedi disanjung awet muda Berbagai sumber

foto: Instagram/@maudykoesnaedi

Tak hanya menanggapi ungkapan nostalgia dari Maudy, warganet juga turut memuji paras sang aktris yang hampir tak berubah sejak dahulu hingga sekarang.

"emang umur ga bisa bilang kalo cantik mah tetep cantik kak" tulis @aryybr

"Mba Zaenab awet (cantiknya) sampe sekarang" tulis @jeri8508

"Teh maudy ini bukti nyata cantik tak lekang oleh waktu , kepengen jadi bang dul jadinya," tulis @rdwnam_

"Aku juga nonton di layar lebar mba maudy awet muda," tulis @dayu2309