Brilio.net - Rihanna baru-baru ini membawa kabar bahagia. Pelantun lagu 'Umbrella' ini muncul di publik memperlihatkan perut buncit yang ternyata merupakan baby bump. Ya, Rihanna saat ini tengah mengandung anak pertama dari sang kekasih, A$AP Rocky.

Foto-foto yang beredar memperlihatkan Rihanna tampak berjalan santai di kawasan Harlem, New York. Gaya fashion Rihanna pun nggak kalah menjadi sorotan.

Rihanna terlihat modis dengan balutan mantel hot pink vintage rancangan mendiang Karl Lagerfeld dan celana sobek biru muda. Seolah sengaja memperlihatkan perutnya, Rihanna membuka kancing jaket tersebut. Ia pun memakai rangkaian kalung panjang dengan liontin salib citrine sampai ke perut.

Sementara itu, A$AP Rocky memakai atasan oversized dengan celana kulit dan kupluk.

Rihanna hamil anak pertama Berbagai sumber

foto: Instagram/@pubertyhit.s

Terlihat pula interaksi manis antara Rihanna dan A$AP Rocky. Terlihat keduanya bergandengan tangan menikmati turunnya salju. Sesekali A$AP Rocky terlihat mencium kening calon ibu dari anaknya.

Dikutip brilio.net dari Page Six, Selasa (1/2), foto ini diambil oleh Miles Diggs alias Diggzy, fotografer muda yang disebut-sebut sebagai 'paparazzi fashion jalanan' terbaik.

Rihanna hamil anak pertama Berbagai sumber

foto: Instagram/@pubertyhit.s

Ayah Rihanna yakni Ronald Fenty pun membenarkan kabar bahwa putrinya tengah hamil. Ia mengaku turut bahagia dan yakin bahwa Rihanna bisa menjadi sosok ibu yang baik.

"Rihanna sering mengatakan ingin punya anak karena memang suka anak-anak. Dia selalu senang kalau dititipkan keponakannya. Saya yakin, dia akan menjadi ibu yang hebat untuk anak-anaknya," ujar Ronald Fenty.