Brilio.net - ARMY di seluruh dunia kini menggelar sejumlah perayaan untuk Jungkook BTS. Tepat pada hari ini, Rabu (1/9) Jungkook tengah berulang tahun ke-24. Ada banyak cinta yang ditujukan untuk sang golden maknae. Di Indonesia sendiri, para ARMY memajang foto Jungkook BTS lewat LED banner di Kuningan City, Jakarta. Selain itu ada pula ARMY yang menggalang dana untuk aksi sosial.

Dilansir brilio.net dari koreaboo.com, Jungkook sempat melakukan siaran langsung untuk menghitung mundur hari ulang tahunnya.

"ARMY, apa kabar?! Ulang tahunku sebentar lagi! Jika ada yang ingin kalian katakan padaku, tolong tinggalkan di sini!," demikian tulisan Jungkook saat menyapa penggemar lewat akun Weverse.

Setelah melihat komentar tersebut, Jungkook langsung menciptakan lagu. Terlihat jelas bagaimana Jungkook memainkan instrumen, autotune, hingga mencoba rapping. Setelah beberapa saat, Jungkook langsung menyanyikan lagu tersebut dan mempersembahkannya untuk ARMY.

Video saat Jungkook menyanyikan lagu tersebut juga langsung direpost oleh akun-akun fanbase, salah satunya direpost oleh akun Twitter @gram_for_. Tentu saja postingan ini dibanjiri komentar dari para ARMY. Tak sedikit yang menuliskan kebanggaannya pada sang idola dan dibuat terharu dengan lagu tersebut. Hingga berita ini ditulis, tagar #HappyBirthdayJungkook juga masih menjadi trending topic di Twitter.