Brilio.net - Celine Evangelista mempunyai satu tato yang sama dengan suaminya, Stefan William. Diketahui, tato tersebut melambangkan perjalanan cinta keduanya. Ada pula tulisannya menggunakan angka romawi.

Rupanya tato angka romawi berarti tanggal jadian mereka yaitu, 26 Mei 2016. Sedangkan di bagian bawah angka romawi memiliki makna spesial tanggal pernikahannya, yakni 11 November 2016.

Namun sayangnya, belum lama ini baik Stefan maupun Celine sama-sama kompak menghapus tato bertuliskan 'You Are Mine XXVI.VSC.MMXVI 10.11.2016' ini dari tubuhnya.

 

Celine hapus tato © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@celine_evangelista

 

"Ah hapus tato. Ada beberapa tato di sini yang mau dihapus," kata Celine dalam unggahannya seperti dikutip brilio.net, Jumat (28/5).

Dilansir dari liputan6.com, ibu empat anak ini sendiri menuturkan tak sungkan mengganti tato di bagian dadanya itu dengan tato lain. Hal ini seandainya nanti dirinya sudah tak hidup bersama lagi dengan Stefan William.

"Ya ini kan tato couple, jadi ya diganti kalau sudah ganti (suami). Nggak ada (tato lain dengan tanggal lain), cuma satu doang (tatonya)," jawab Celine.

 

Celine hapus tato © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@celine_evangelista

 

Sementara itu, tampak sedikit demi sedikit gambar tato mulai memudar. Meski demikian, butuh beberapa kali dilakukan laser supaya tato benar-benar hilang atau bersih.

Lewat akun Instagram pribadinya, pesinetron 27 tahun beberapa kali memperlihatkan perubahan tato di tubuhnya. Kendati begitu, hingga kini dirinya tak menjelaskan alasan menghapus tato tersebut.

Celine hapus tato © 2021 brilio.net