Brilio.net - Kepergian istri Presiden Indonesia ke-6 Ani Yudhoyono masih menyisakan duka mendalam. Tak hanya Susilo Bambang Yudhoyono, kepergian wanita yang gemar fotografi ini juga rupanya dirasakan oleh cucu-cucunya.

Seperti diketahui, semasa hidup Ani Yudhoyono sangat dekat dan kerap menghabiskan waktu dengan cucu-cucunya. Tak heran jika sang cucu kerap merindukan wanita yang kerap disapa Memo tersebut.

Salah satunya adalah Pancasakti Maharajasa Yudhoyono. Putra kedua Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa ini tengah merindukan sosok sang nenek. Hal ini seperti diungkapkan Aliya pada akun Instagramnya.

Dalam unggahan itu, Aliya Rajasa menceritakan sang anak bertemu dengan Ani Yudhoyono lewat mimpi. Bahkan sesaat setelah bangun, Sakti panggilan akrabnya, langsung mengungkapkan rasa kangennya dengan terbata-bata.

anak Aliya Rajasa mimpi © 2019 Instagram

Loading...

foto: Instagram/@ruby_26

"Pagi tadi Sakti bangun dengan terbatabata bilang “I..miss..Memo” kutanya apa Sakti bermimpi lihat Memo? Sakti mengangguk," tulis Aliya pada caption yang dikutip brilio.net, Sabtu (9/11).

Tak hanya bertemu, dalam mimpinya Sakti juga sempat bermain dengan sang nenek. Sakti mengatakan, saat itu ia dan Memo menyiram bunga-bunga yang ada di kebun.

"Kutanya lagi Sakti main bersama Memo ya? (Karena tau kebiasaan Sakti dan memonya yg selalu main bersama) Sakti menjawab “Memo ada banyak bunga bunga abistu Sakti siramin sama Memo..and we play together.. so happy” katanya mulai ceria..," sambung Aliya.

Mendengar cerita sang anak yang memimpikan neneknya, Aliya langsung mengajak Sakti membaca surat Al Fatihah. Ibu tiga orang anak ini juga mengungkapkan jika kini ia dan keluarganya hanya bisa bertemu dengan Memo lewat mimpi dan kenangan.

"langsung kuajak membaca Alfatihah utk Memo.. Ya Allah hanya melalui mimpi dan memory kami bisa jumpa dengan Memo,, semoga kelak kumpul bersama di SurgaMu Ya Allah. We Love You So Much Memo," ungkap Aliya.

Unggahan perempuan 33 tahun ini pun langsung mendapat beragam komentar warganet. Banyak yang ikut mendoakan Memo dengan membacakan surat Al Fatihah. Tak sedikit juga yang merasa terenyuh dengan cerita Aliya.

"memo senyum khas... alfatihah untuk memo," komentar akun @ibubundaevi.

"Aamiin.. alfatihah utk memo ku jg senang mamiya, memo prnh dtg d mimpi.. anak ganteng anak soleh mas sakti sehat trs syg sm mas airlangga dan juga baby G. Jgn putus doa utk memo y nak," ujar akun @febiisurabii.

"aamiin aku terharu membacanya mb alfatihah buat bu ani," tulis akun @rismaarya3.

"Mataku rembes," tambah akun @pujinapuji.