Brilio.net - Ajang Indonesia Fashion Week 2017 merupakan ajang terbesar yang tentu saja mencuri perhatian para pecinta fashion. Seperti halnya dengan artis cantik Mikha Tambayong yang ikut hadir melihat keindahan rancangan para desainer Indonesia.

Kedatangannya kali ini, dara cantik berusia 22 tahun ini mengenakan gaun yang sangat cantik. Rupanya, gaun tersebut merupakan koleksi terbaru rancangan Ivan Gunawan. Meski tidak tahu persis konsep dan tema dari busana yang ia kenakan, dirinya mengaku bangga mengenakan karya rancangan desainer ternama Tanah Air ini.

"Ini koleksi terbaru dari kak Igun, seneng banget dan kebetulan pas sama aku. Aku yang penting confident, aku engga mikir baju aku seperti apa, yang penting tampil sesuai umur," ujar Mikha kepada wartawan di Jakarta Convention Center, Minggu (5/2).

Busana yang ia kenakan itu bernuansa Tiongkok yang terlihat dari kerahnya berbentuk Cheongsam, dan juga motif ayam yang juga melambangkan Shio Ayam yang merupakan shio untuk tahun 2017.

Selain itu, baju dengan dominasi warna cerah itu, biru dan kuning itu juga terlihat membentuk model brokat yang pas di tubuh ramping dara kelahiran Jakarta ini. Di samping itu, Mikha juga mengaku tidak takut tampil dengan busana berwarna cerah.

"Aku sebetulnya kalau pakai baju apa saja. Aku juga engga takut dengan yang full color, karena aku masih muda kenapa engga pakai yang seperti ini," jelasnya.

Mikha mengungkapkan dirinya merasa sangat bangga ketika mengenakan rancangan Ivan Gunawan karena memiliki kualitas yang bagus dan telah diakui di kancah internasional.

"Engga perlu diragukan lagi karena sudah dikancah internasional dan aku sangat suka sih," pungkasnya.