Brilio.net - Menjadi seorang aktor, tentu tidak pernah puas mendapatkan sebuah peran. Mereka pasti ingin selalu mencoba peran-peran lain yang memiliki tantangan yang berbeda.

Hal itu pula yang ingin dijalani aktor tampan Chicco Jerikho. Meski telah banyak memerankan sebuah karakter di berbagai film, namun ada satu karakter yang ingin ia lakoni.

"Banyak banget sih, karena jadi aktor harus bergerak, harus luas. Gue pengen main film action akhir tahun ini," ujarnya kepada media saat ditemui di Plaza Indonesia, Rabu (5/7).

Saat ini, mantan kekasih Laudya Chintya Bella itu juga sedang melakoni dunia di balik layar sebagai produser film, beberapa film yang ia mainkan juga ia berperan ganda sebagai produser, dan ia pun ingin membuat film yang ia suka.

"Pengen produksi film yang gue suka, salah satunya ya genre action," ungkapnya.

Ben © 2017 brilio.net

Sementara itu, sebagai aktor yang sudah cukup berpengalaman, Chicco pun memberi pesan kepada aktor yang baru terjun ke dunia peran.

"Akting itu lakukan, belajar, belajar, dan belajar. Kalau gue harus tetap mencari tahu tentang keaktoran, jadi ga bisa stay di satu tempat. Selama ini gue nikmati (semua peran) dan yang belum action aja," pungkasnya.