Brilio.net - Lama tidak terdengar kabarnya dalam hingar bingar dunia Hollywood ternyata artis cantik Angelina Jolie sedang mengalami masa-masa penyembuhan dari kanker anoreksia yang menyerang tubuhnya. Kanker anoreksia merupakan kanker yang menyerang seseorang setelah melakukan penurunan berat badan yang berlebihan.

Jolie kanker © 2016 brilio.net

Dilansir brilio.net dari Examiner, Senin (4/4), kondisi pemeran Mrs Smith ini sangat memprihatinkan dengan penurunan berat badan hingga 35 kg. Bahkan sang suami, Brad Pitt, pun merasa putus asa menghadapi sang istri yang sampai hari ini menolak untuk makan dan melakukan pengobatan secara intensif. Berdasarkan sumber The National Enquirer, Brad Pitt bahkan mengancam ingin menceraikan Jolie kalau istrinya masih menolak untuk melakukan berbagai pengobatan intensif.

Kabar mengenai Jolie yang mengidap anoreksia memang telah berhembus ke media sejak tahun 2007 silam. Bahkan ibunya, Cis Rundle, pernah mengakui kepada Examiner bahwa dirinya membawa anak perempuannya itu ke rumah sakit karena mengidap kekurangan gizi.

BACA JUGA: Salut, perempuan ini jual harta miliknya demi anak-anak di Afrika

Loading...

Jolie kanker © 2016 brilio.net

Catatan kesehatan Jolie 10 tahun terakhir memang cukup memprihatinkan. Pada tahun 2007 Jolie pernah kehilangan berat badan secara drastis karena stres dan depresi, tidak lama setelah ibunya meninggal. Kemudian pada tahun 2013 Jolie kembali menghadapi kenyataan pahit dengan vonis BRCA1 atau kanker payudara yang diidapnya. Bahkan pada tahun 2015 dirinya harus merelakan ovariumnya diangkat dalam sebuah operasi demi menghindari kanker yang juga menggerogoti rahimnya itu.

Belum ada rilis resmi dari keluarga perihal tempat perawatan Jolie saat ini. Namun apa pun itu semoga aktris berbakat seperti Jolie bisa segera pulih dan kembali berkarya.