Brilio.net - Jagat hiburan dunia dihebohkan dengan kemunculan Taylor Swift pada sampul majalah TIME. Pelantun tembang Look What You Made Me Do ini masuk menjadi salah satu model pada cover majalah TIME edisi Person of The Year. Tak hanya Taylor Swift, muncul beberapa tokoh seperti aktor Ashley Judd, Rose McGowan, Alyssa Milano dan aktivis Tarana Burke.

taylor swift time © 2017 brilio.net foto: Twitter/@CNN

Deretan tokoh di atas masuk dalam sampul majalah TIME edisi Person of The Year untuk menghormati orang-orang yang berani mengutarakan kasus kekerasan seksual. Tokoh di atas merupakan korban dari kasus pelecehan seksual. Sementara itu, kehadiran Taylor Swift dalam sampul majalah tersebut dipertanyakan banyak warganet.

Rasa penasaran warganet pun dijelaskan dalam wawancara khusus dengan pemilik nama lengkap Taylor Alison Swift. Dikutip brilio.net dari laman Time pada Kamis (7/12), Taylor Swift mengungkapkan bahwa tahun 2013 lalu, ia pernah menjadi korban pelecehan seksual. Seorang DJ bernama David Mueller meraih dan meraba bagian bawah roknya. Ia pun melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib. Taylor pun menang di pengadilan dengan mendapatkan ganti rugi sebesar satu USD.