Brilio.net - Beberapa waktu terakhir ini warganet sempat dihebohkan dengan kasus jajaran artis yang menunggak bayar pajak. Artis Deddy Corbuzier adalah satu seleb yang diisukan menjadi salah satu penunggak pajak.

Namun tak perlu waktu lama, Deddy Corbuzier langsung memberikan klarifikasi melalui akun Instagramnya, @mastercorbuzier. Ia mengunggah video bersama para petugas Samsat DKI. Dalam Video tersebut petugas samsat menyatakan bahwa Deddy Corbuzier merupakan pembayar pajak yang baik.

"UNTUK SEMUA MEDIA yang menyebarkan NAMA saya sebagai penunggak pajak mobil mewah.. Petugas SAMSAT DKI TIDAK PERNAH MENYEBARKAN NAMA SIAPAPUN. Jadi jangan membuat berita asal hanya untuk kepentingan di baca dan ikut ikutan.
Sekarang kita cari siapa media yang pertama kali memyebar berita tersebut.

Mereka adalah para pejabat SAMSAT DKI urusan Pajak Mobil. Dan klarifikasi bahwa semua pajak mobil mewah saya sudah dibayarkan.
 
Terimakasih untuk Pak Edi Sumantri dan kawan kawan yang bersedia mengklarifikasikan. Salute." tulisnya dalam unggahan video di akun instagramnya, seperti dikutip brilio.net, Senin (28/8).

Postingan itu tentu saja bikin para followersnya tertarik untuk mengomentari. Tak sedikit banyak yang memuji tindakan Deddy.

"Sikatttt om deddy....hihihihihi..semoga lekas terciduque itu media yg suka ngawur," tulis akun @madjoey.screenprinting.

"Media sekarang miskin berita, masyarakat jd bingung mana yang benar mana yang salah. Untung aja diklarifikasi," tulis @anrianka.

"Mantap @mastercorbuzier berani karna benar....keren," tulis @rini_mom.nabilla.