Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh artis cantik Olivia Zalianty. Artis peran tersebut diketahui baru saja melepas masa lajangnya. Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh Olivia secara langsung melalui akun Instagram pribadinya.

Adik kandung dari artis Marcella Zalianty itu diketahui telah resmi dipersunting oleh seorang pria yang bernama Ndaru Kusumo. Dilansir brilio.net dari Instagram @oliviazalianty, Rabu (11/8),Olivia mengunggah potret dirinya dalam balutan kerudung.

Olivia Zalianty resmi menikah dengan Ndaru Kusumo © Instagram/@oliviazalianty

foto: Instagram/@oliviazalianty

Dalam unggahannya tersebut Olivia menyertakan keterangan "Selamat tahun baru hijriah 1 muharam 1443H.... membuka kehidupan baru, mohon maaf lahir bathin.."

Dilansir brilio.net dari Liputan6.com, Rabu (11/8), Olivia Zalianty membenarkan kabar pernikahannya. Ia mengatakan bahwa pernikahan berlangsung pada 9 Agustus 2021.

"Ia betul (menikah) baru kemarin, 09-08-2021" kata Olivia Zalianty Selasa (10/8) yang dilansir dari Liputan6.com.

Olivia Zalianty resmi menikah dengan Ndaru Kusumo © Instagram/@oliviazalianty

foto: Instagram/@oliviazalianty

Dijelaskan Olivia Zalianty, pernikahan digelar secara sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat saja. Mengingat pernikahan digelar di masa pandemi dan PPKM Level 4.

"Karena menghormati protokol PPKM kemarin kami tidak bisa melaksanakan pesta resepsi dan mengundang banyak orang," ujar Olivia.

Olivia Zalianty memohon doa untuk rumah tangganya dengan Ndaru Kusumo, agar tetap langgeng sampai maut memisahkan.

"Mohon doa restunya," kata Olivia.