Brilio.net - Hubungan Larissa Chou dengan Henny Rahman, istri Alvin Faiz kini dikabarkan memanas. Baru-baru ini, Larissa Chou mengunggah tangkapan layar berisi SMS dari Henny Rahman. Dilansir brilio.net dari Instagram @larissachou pada Minggu (14/11), tampaknya Larissa Chou kesal dengan isi SMS Henny yang bernada miring.

"Dan maaf juga aku nggak pernah cemburu sama kamu, jujur aja. Karena bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauh lebih baik dan lebih cantik dari kamu. Semua keluarganya satu-satu bilang. Jadi nggak ada alasan aku cemburu sama kamu wkwk," tulis Henny pada Larissa.

Larissa Chou bongkar SMS Henny Rahman © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@larissachou

Pada pesan berikutnya, Henny kembali menegaskan bahwa ia tidak cemburu pada Larissa karena mendapat pujian dari keluarga Alvin.

"Semua keluarganya bilang aku jauh lebih cantik lebih natural lebih adem daripada kamu. Jadi nggak ada alasan sama sekali buat cemburu sama kamu. Aku cemburu sama Han So Hee karena bang Alvin lagi suka sama dia di drakor 'My Name'," sambung Henny.

Larissa Chou bongkar SMS Henny Rahman © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@larissachou

Meski belum diketahui jelas tentang awal dari perseteruan Larissa Chou dan Henny Rahman, namun publik dibuat geger dengan postingan tersebut. Larissa pun tak ragu untuk menandai Instagram Henny Rahman. Ia bahkan menantang Henny untuk bertemu langsung.

"ya yang lebih cantik @hennyyrahman. Aku bodo amat serius deh. Gapapa mau hina fisik aku, mau kamu lebih cantik, mau apa. Aku bodo amat serius. Jangan sms terus ngomong langsung aja kesini," tantang mantan istri Alvin Faiz.