Brilio.net - Belakangan ini sosok Kimberly Ryder memang terlihat jarang tampil di layar kaca. Bukan karena alasan lain. Ternyata Kim memutuskan cuti dari dunia hiburan lantaran ingin melanjutkan pendidikan S2 di luar negeri, tepatnya di London.

Setelah menyelesaikan pendidikan S2-nya, pada Agustus 2018 lalu perempuan berdarah campuran ini dipersunting oleh kekasihnya Edward Akbar. Setelah lama vakum, akhirnya Kimberly kembali bermain di sebuah film MNC Pictures berjudul Koki Koki Cilik 2. Tawaran film ini diambil mengaku memang tidak ada niatan untuk meninggalkan dunia hiburan pasca menikah.

"Ini film pertama aku setelah menikah. Aku kan abis kuliah lama ya sayang banget kalau abis selesai kuliah enggak ngapa-ngapain," katanya saat ditemui media dalam acara Syukuran dan konfrensi pers shooting perdana film Koki Koki Cilik 2 di Jakarta, Selasa (8/1).

Perempuan 25 tahun ini pun mengaku akan terus berkarya di dunia hiburan. Kalaupuj nantinya memiliki anak, ia berjanji akan tetap aktif di dunia seni peran. "Kalau aku sendiri niatnya nggak kesitu (jadi ibu rumah tangga). Kalau aku punya anak nanti tunggu Allah ngasih aja yah. Kalau sekarang masih mau kerja," pungkasnya.