×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Lagu baru tuai hujatan, ini komentar pedas Via Vallen untuk haters

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Lagu baru tuai hujatan, ini komentar pedas Via Vallen untuk haters

Netizen mah bebas.

05 / 04 / 2019 08:20

Brilio.net - Via Vallen baru saja merilis lagu bertajuk 'Ketika' pada Senin (1/4). Lagu tersebut menceritakan tentang harapan seseorang untuk move on. Baru saja rilis, lagu 'Ketika' sudah ditonton dua juta orang dalam waktu dua hari.

Lagu ketika ini hadir dengan nuansa berbeda. Musiknya sangat santai yakni dengan perpaduan reggae/ska dan dangdut. Liriknya juga ringan ditambah video klip yang kece.

Lagu ini berbeda dari lagu Via Vallen sebelumnya. Kali ini Via Vallen sendiri yang menciptakan lagu ini. Bahkan video klip ini di sutradarai oleh Via Vallen sendiri lho.

Namun hitsnya lagu 'Ketika' tidak pernah bisa ditepiskan dari beragam kritik. Banyak warganet yang menghujat penyanyi asal Sidoarjo ini. Bahkan banyak warganet yang menganggap bahwa ratu cover tak akan bisa terlepas dari Via Vallen, meskipun single barunya ini merupakan ciptaannya.

Melihat hujatan warganet, Via Vallen memberikan komentar melalui akun Instagram Story @viavallen. Ia tak habis pikir dengan hujatan dari warganet.

Loading...

lagu ketika dihujat © Instagram/@viavallen

foto1: Instagram/@viavallen

"Nyanyi'in lagu orang dihujat dibilang RATU COVER (padahal cover itu sah sah aja, dan yang suka cover di Indonesia ga cuma aku, tapi buanyaaakkk)

Nyanyi'in lagi baru yg diciptain orang lain dibilang bukan lagunya sendiri (padahal penyanyi ya tugasnya nyanyi bukan bikinlagu, termasuk saya dengan lagu JERIT ATIKU tahun lalu)

Sekarang release lagui sendiri, diproduserin sendiri pun dihujat pula

Yang katanya plagiat ini lah, enakan ini lah itu lahh (jadi bingung ini sing salah aku apa pikiran mereka yang hatinya udah kotor karena penuh dengan kebencian ya???)"

Selain curhat keresahan di Instagram Story, Via Vallen juga berterima kasih pada pendukungnya. Pelantun lagu 'Sayang' ini juga mengunggah screenshot YouTubenya dan menunjukkan lagunya ada di urutan 31 trending YouTube.

lagu ketika dihujat © Instagram/@viavallen

foto2: Instagram/@viavallen

"Alhamdulillahh, KETIKA ♥

Terimakasih banyak buat yang suka dan Selalu support saya sampai detik ini

Saya gak akan pernah nyerah dalam berkarya cuma karena nyinyiran seorang haters yang cuma beraninya di media sosial," tulis akun Instagram @viavallen.

Fenomena ini menjadi sorotan dari warganet, banyak yang mengkritik namun tidak sedikit yang juga memberi dukungan. Berikut kata warganet.

"Real Diva Dangdut berprestasi n berattitude," kata akun Instagram @fronitasarii71.

"Semangatttt !!!!! Teruslah berkaryaaaa wonderwomen .. alhamdulillah," ujar akun Instagram @arisgopinda.

"semangat dia jangandengarkan ocehan orang.. terus berkarya dan slalu berpreatasi," tulis akun Instagram @shelly_sachiko.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more