Brilio.net - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat ini tengah menjalani proses rehabilitasi, usai sebelumnya ditangkap polisi Polres Metro Jakarta atas kasus penyalahgunaan narkoba pada Kamis (8/7). Keputusan ini berdasarkan surat assessment Nia dan Ardi yang dikeluarkan oleh BNN.

Belakangan, beredar kabar jika Ardi Bakrie kabur dari panti rehabilitasi dan mengalami kecelakaan. Namun, kabar ini dibantah oleh pengacara suami Nia Ramadhani, Wa Ode Nur Zaenab. Ia menegaskan bahwa berita Ardi kabur adalah hoaks belaka.

kondisi ardi bakrie usai kecelakaan © instagram

foto: Instagram/@ardibakrie

 

"Tidak benar dan cenderung fitnah. Kan bisa dicek ke polisi apakah benar ada laka lantas yang melibatkan Pak Ardi," ujarnya, seperti dilansir brilio.net dari Liputan6.com pada Senin (16/8).

Dari penuturannya, kliennya mengalami kecelakaan saat berolahraga di panti rehabilitasi. Kejadian ini berlangsung sore hari, saat Ardi melakukan gerakan tendangan olahraga kickboxing yang digelutinya satu pekan belakangan.

"Pada sekitar bada salat Ashar, Bapak Ardi melakukan olahraga kickboxing di panti rehabilitasi. Pada waktu kurang lebih pukul 16.10 WIB, saat sedang melakukan gerakan tendangan, Bapak Ardi terpeleset jatuh dan kepalanya membentur lantai," imbuhnya.

Putra dari pengusaha Aburizal Bakrie itu pun segera dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah mendapatkan perawatan. Kondisi terkini, Ardi Bakrie sudah membaik berkat penanganan cepat dari dokter.

kondisi ardi bakrie usai kecelakaan © instagram

foto: Instagram/@ardibakrie

 

"Alhamdulillah kondisi stabil dan masih dalam observasi dokter," kata dia.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Ardi Bakrie ditangkap bersama istrinya, Nia Ramadhani atas kepemilikan 0,78 gram sabu. Tak hanya berdua, mereka ditangkap bersama sopirnya yang berinisial AZ. Ardi dan Nia pun kini menjalani rehabilitasi demi melepaskan diri dari ketergantungan obat-obatan.