Brilio.net - Mengekpresikan rasa cinta kepada pasangan memang bisa dengan berbagai cara, termasuk membuat tato yang menjadi simbol cinta kepada sang kekasih. Cara seperti itu juga banyak dilakukan para selebriti Hollywood.

Banyak selebriti yang membuat tato dengan gambar wajah pasangan atau nama di beberapa bagian tubuh mereka. Tapi gimana ya kalau kisah cinta mereka justru harus kandas di tengah jalan?

Nggak sedikit lho kisah cinta para selebriti yang harus berakhir tak lama setelah mereka membuat tato yang dipersembahkan untuk sang mantan. Ada yang memilih menghapus tato tersebut, karena tak mau memiliki kenangan tentang sang mantan.

Tapi ada juga lho yang memilih mempertahankan tato tersebut, padahal mereka sudah punya pasangan baru nih. Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari cheatseet.com, Sabtu (21/7) berikut lima seleb Hollywood yang masih punya tato mantan.

1. Justin Bieber.

Loading...

seleb Hollywood masih punya tato mantan  © 2018 brilio.net

Meskipun kini telah bertunangan dengan Hailey Baldwin, tapi sepertinya Justin Bieber nggak bisa melupakan kisah cintanya yang mendalam dengan Selena Gomez.

Bieber masih mempertahankan tato gambar perempuan yang berada di lengan kirinya. Tato tersebut ia dedikasikan untuk Selena Gomez saat keduanya masih menjalin hubungan.

2. Johnny Depp.

seleb Hollywood masih punya tato mantan  © 2018 brilio.net

Tahun 90-an, Johnny Depp dan Winona Ryder adalah salah satu pasangan Hollywood yang hot abis. Keduanya juga sempat bertunangan selama tiga tahun lamanya.

Depp membuat tato bertuliskan Winona Forever di lengan atasnya. Namun sayang, keduanya justru memilih berpisah sebelum melangsungkan pernikahan. Depp pun tetap mempertahankan tato tersebut, dan hanya memotong dua huruf dibelakang nama Winona menjadi Wino Forever.

3. Iggy Azalea.

seleb Hollywood masih punya tato mantan  © 2018 brilio.net

Iggy Azalea dan A $ A P Rocky merupakan pasangan musisi hits pada tahun 2011. Azalea membuktikan cintanya dengan membuat tato bertuliskan Live Love A$AP pada jari-jarinya.

Namun kisah cinta mereka juga kandas di tengah jalan. Saat Azalea bertunangan dengan Nick Young, pelantun lagu Fancy ini memutuskan menutupi kata A$AP dengan tanda X.

4. Cheryl.

Sebelum menjalin hubungan dengan Liam Payne, Cheryl pernah menjadi istri pemain sepakbola, Ashley Cole. Keduanya menikah pada 2006 silam.

seleb Hollywood masih punya tato mantan  © 2018 brilio.net

Cheryl membuat tato bertuliskan Mrs.C di leher bagian belakangan yang ia dedikasikan untuk Cole. Namun sayang rumah tangga keduanya harus berakhir dengan perceraian pada 2010.

Setelah keduanya berpisah, Cheryl tetap mempertahankan tato tersebut namun ia mengatakan bahwa tato itu bukan lagi mengenai nama belakang sang mantan suami, tapi mengenai inisial nama aslinya.

5. Evan Rachel Wood.

Evan Rachel Wood pernah terlibat cinta lokasi dengan Jamie Bell, personel Green Day di lokasi syuting video musik Wake Me Up When September End pada 2005 silam.

seleb Hollywood masih punya tato mantan  © 2018 brilio.net

Meskipun sempat putus nyambung, namun hubungan keduanya melangkah hingga jenjang pernikahan pada 2012 dan dikaruniai seorang putra. Namun hubungan keduanya benar-benar berakhir setelah dua tahun menikah.

Wood memiliki tato bertuliskan J yang diambil dari inisial Jamie Bell di kakinya dan tidak berencana untuk menghapusnya.