Brilio.net - Merayakan selesainya pembuatan film John Wick 4, aktor Hollywood Keanu Reeves menghadiahkan 4 jam tangan Rolex pada para stuntmen. Hal ini merupakan bentuk apresiasi Keanu terhadap kerja para stuntman John Wick.

Keanu Reeves hadiah 4 jam tangan Rolex untuk Stuntman Instagram

foto: Instagram/@keanucreeves.fanpage

Mendapatkan hadiah mewah tentu saja membuat para stuntman ini girang. Mereka pun memberikan kebahagiaan atas jam tangan Rolex Submariners itu pada semua orang.

Dilansir brilio.net dari metro.co.uk, Rabu (27/10) aktor yang dikenal rendah hati itu memberikan hadiah itu pada empat stuntman, yakni Bruce Lee Concepcion, Jeremy Marinas, Dave Camarillo dan Li Qiang, pada Sabtu (23/10) malam di Le Bistro Paul Bert, Paris.

Jeremy Marinas tidak bisa menahan kegembiraannya saat mendapatkan hadiah spesial tersebut. "Hadiah terbaik yang pernah ada," tulisnya.

Keanu Reeves hadiah 4 jam tangan Rolex untuk Stuntman Instagram

foto: Instagram/@keanucreeves.fanpage

Tidak hanya itu, aktor berusia 57 tahun itu juga menambahkan ukuran pada setiap jam tangan, dengan nama stuntman masing-masing. Tentu ini menjadikan jam tangan tersebut semakin istimewa.

Keanu Reeves hadiah 4 jam tangan Rolex untuk Stuntman Instagram

foto: Instagram/@keanucreeves.fanpage

Menurut Robb Report, Keanu memilih jam tangan edisi yang dirilis pada September 2020, Ref. 126610LN, yang dijual seharga USD 10.074 atau sekitar Rp 142 juta.

Keanu Reeves tidak hanya dikenal sebagai aktor Hollywood sukses dengan perannya di John Wick, Speed, dan Matrix, namun dia juga memiliki kepribadian baik dan rendah hati.

Banyak sikap mengagumkan yang ditunjukkan Keanu pada dunia, misalnya saja menyerahkan kursinya di kereta bawah tanah kepada seorang penumpang, hingga secara diam-diam menyumbangkan sejumlah besar uang ke rumah sakit anak-anak.

Keanu juga dikenal sangat ramah pada fans-nya. Dia tidak pernah menolak jika diajak foto bareng atau ada yang meminta tanda tangannya. Semua orang mengakui, Keanu adalah sosok aktor yang rendah hati dan sangat bersahabat.