Brilio.net - inBox merupakan program acara musik televisi yang cukup hits. Acara yang tayang di SCTV ini dirilis pada 3 Desember 2007. Saat inBox meraih rating tinggi, sejumlah stasiun TV membuat acara dengan konsep yang mirip. Sehingga terbentuk banyak program musik dengan konsep yang sama.

Kehadiran inBox tentunya mengundang banyak presenter ternama. Tidak hanya satu, kala itu beberapa presenter baik pria maupun wanita hadir secara bergantian. Sebut saja Trio Gading Marten, Andhika Pratama dan Narji yang bisa dikatakan cukup ikonik. Ketiganya bahkan dibuatkan sinetron, 3 Semprul Mengejar Surga yang bertahan hingga 5 season.

Program musik ini sudah tidak ada dan beberapa host-nya pun sudah memiliki profesi masing-masing. Namun ada pula yang sudah tidak pernah terlihat lagi di layar kaca. Kira-kira seperti apa kabar dan penampilan terbaru para host inBox ini? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (26/9).

1. Ramon Y Tungka.

Kabar terkini 9 host inBox Instagram

foto: Instagram/@ramonytungka

Ramon Y Tungka merupakan host generasi awal inBox. Jika kamu masih ingat, Ramon memiliki tampilan unik dengan kaca mata kotaknya. Hingga kini Ramon masih aktif di dunia hiburan. Dia membintangi sejumlah film dan menjadi salah satu aktor yang memiliki banyak fans.

Dari unggahan Instagram-nya juga diketahui, Ramon tampak menikmati hidupnya dengan kegiatan jalan-jalan. Dia menelusuri banyak tempat dengan pemandangan yang indah, dan sejuta cerita tentunya.

2. Andhika Pratama.

Kabar terkini 9 host inBox Instagram

foto: Instagram/@andhiiikapratama

Salah satu host inBox tetap dan tak tergantikan kala itu. Sejak saat itu hingga kini Andhika masih aktif di beberapa program acara dan juga YouTube. Suami Ussy Sulistiawaty ini juga memiliki channel YouTube bersama istrinya. Banyak cerita-cerita seputar kehidupan pribadi maupun selebriti lainnya yang mereka bahas.

Selain sebagai presenter, dia juga kini merambah dunia komedi. Kamu pasti tahu bagaimana kelakuan Andhika bersama dengan beberapa komedian lainnya.

3. Gading Marten.

Kabar terkini 9 host inBox Instagram

foto: Instagram/@gadiiing

Sama halnya dengan Andhika, Gading Marten juga ditunjuk sebagai presenter tetap. Keduanya jika sudah berkolaborasi pasti berhasil mengocok perut penonton. Sekarang Gading dan Andhika berkolaborasi disebuah channel YouTube. Konten-konten mereka yang anak muda banget sukses mencuri perhatian.

4. Dimas Beck.

Kabar terkini 9 host inBox Instagram

foto: Instagram/@dimasbeck

Dimas Beck memang sudah terkenal sejak lama. Ketika dia ditunjuk sebagai presenter inBox, banyak penggemar histeris. Dipilihnya Dimas Beck bukan tanpa alasan, pasalnya pria tampan ini memiliki pengetahuan musik yang cukup bagus kala itu.

Ketika menjadi host inBox, Dimas juga masih aktif dengan grup musiknya, Bukan Bintang Biasa (BBB). Kini Dimas sudah jarang muncul di layar kaca, namun masih aktif kolaborasi di beberapa YouTube channel para selebriti. Dia juga kerap membagikan berbagai kegiatannya di Instagram.

5. Andhara Early.

Kabar terkini 9 host inBox Instagram

foto: Instagram/@andharaearly

Di awal episode inBox, Andhara Early hadir sebagai host-nya. Kala itu Andhara Early tampil begitu memukau dengan gayanya yang khas dan unik.

Andhara Early sudah jarang tampil di televisi, bahkan penampilannya pun sudah berubah. Kini dia telah hijrah dan mengenakan hijab. Lewat Instagram dia kerap membagikan sejumlah aktivitas, sehingga menjadi obat rindu para penggemarnya.

6. Asty Ananta.

Kabar terkini 9 host inBox Instagram

foto: Instagram/@asty_ananta

Asty Ananta juga merupakan host generasi awal inBox. Kehadirannya di program musik itu berhasil menarik perhatian publik. Namun usai memutuskan untuk menikah, Asty Ananta sudah mulai jarang terlihat di televisi. Namun dia masih aktif membagikan sederet kegiatannya di Instagram.

7. Hesty Purwadinata.

Kabar terkini 9 host inBox Instagram

foto: Instagram/@hestipurwadinata

Hesty Purwadinata juga didapuk sebagai presenter inBox. Hesty salah satu presenter wanita yang paling banyak disukai karena aksinya yang cetil dan kocak. Hingga kini Hesty masih aktif menjadi presenter dan masih dengan kelucuannya yang sangat menghibur. Bahkan dia kini kerap tampil di acara televisi sebagai pelawak.

8. Astrid Tiar.

Kabar terkini 9 host inBox Instagram

foto: Instagram/@astridtiar127

Astrid Tiar tergabung dalam trio host inBox bersama Gading Marten dan Andhika Pratama. Sosoknya yang cantik menjadi daya tarik di program musik tersebut. Sama dengan beberapa presenter wanita lainnya, Astrid juga sudah jarang muncul di televisi. Namun masih sangat aktif di Instagram. Astrid tampak menghabiskan waktunya bersama keluarga, suami dan anak-anaknya.

9. Sheila Marcia.

Kabar terkini 9 host inBox Instagram

foto: Instagram/@itssheilamj

Sheila Marcia menjadi sosok yang sangat terkenal kala itu karena sejumlah film yang dibintanginya. Tak heran dia pun didapuk menjadi presenter inBox. Namun kini Sheila sudah jarang tampil di televisi, dia menghabiskan waktunya bersama dua anaknya. Namun Sheila memiliki channel YouTube sendiri yang berisikan konten-konten menarik tentang dirinya dan keluarga.

-

INFOGRAFIS KABAR TERKINI HOST INBOX © 2021 brilio.net

INFOGRAFIS KABAR TERKINI HOST INBOX
© 2021 brilio.net/Bayu Kurniawan