Brilio.net - Beberapa tahun belakangan, Korea Pop atau K-Pop melanda anak muda Indonesia. Tak hanya anak muda, K-Pop juga mampu menarik perhatian banyak kalangan. Bahkan pejabat pun banyak yang diam-diam menyukai K-Pop tidak terkecuali Presiden Joko Widodo.

Ya, Presiden Jokowi baru saja mengakui bahwa dirinya adalah salah satu penggemar Super Junior. Dalam kunjungannya ke Korea Selatan dalam rangka Asian Leadership Conference yang akan berlangsung di Negeri Gingseng tersebut, Jokowi menyampaikan bahwa dia ingin melihat konser Super Junior.

 Presiden Jokowi dan Suju © 2016 brilio.net

"Saya suka K-Pop, saya pernah melihat Super Junior dalam dua kali konser bersama putri saya, berkat dia saya tahu lagu-lagu Super Junior," ujar Presiden Jokowi dalam sebuah konfrensi pers, sebagaimana dilansir brilio.net dari Soompi, Selasa (17/5).

Awal mula ketertarikan Jokowi terhadap Super Junior bermula dari putrinya yang ternyata penggemar K-Pop. Dari situlah sebagai ayah, Jokowi mencoba memahami selera anaknya dan di beberapa kesempatan menemani sang anak nonton konser dan akhirnya membuat dirinya jatuh hati dengan karya-karya grup yang berdiri sejak tahun 2005 tersebut.

Loading...

Pernyataan Jokowi yang menyukai K-Pop ini semakin membuktikan bahwa K-Pop benar-benar bisa diterima semua kalangan. Kamu juga penggemar Super Junior sama seperti presiden?