Brilio.net - Para penggemar Jessica Iskandar rupanya harus siap-siap kangen. Pasalnya, wanita yang akrab dipanggil Jedar itu baru saja mengumumkan kalau ia tidak akan terlalu aktif lagi di Instagram.

Wah, apa penyebabnya? Usut punya usut, Jedar akan mengurangi bermain media sosial karena ia akan fokus menggarap proyek buku ketiganya.

jessica iskandar pamit sementara dari instagram © 2017 instagram

"Dear followers, Saya ijin untuk mengurangi post saya sekarang ini. Berhubung saya sedang proses menulis buku ke tiga. Dengan ini saya menerima masukan, request dan apapun itu untuk karya saya yang ke tiga ini. Silahkan ketik di kolom komen.

Terima kasih @inijedar salam sayang dan peluk erat." tulis Jedar lewat akun media sosial miliknya, seperti dikutip brilio.net, Minggu (30/4).

Loading...

Meski banyak yang kecewa karena Jedar akan jarang nongol di Instagram, namun hampir semua fans memberikan dukungan agar karya terbaru Jedar bisa segera terbit. Netizen pun memberikan masukan dan saran buat karya baru Jedar nanti. Sebagian juga tak sabar ingin segera membaca buku Jedar yang ketiga.

Sebelumnya, Jedar telah menelurkan dua buku. Yang pertama berjudul JEDAR : Jessica is Jessica, dan yang kedua berjudul Jedar power: love, life, Lord.