Brilio.net - Membangun sebuah pernikahan dengan seseorang yang dicintai sudah pasti menjadi dambaan bagi banyak orang. Memiliki karier yang sukses, penampilan yang menarik, dan berwawasan luas sudah pasti membuat para selebriti cantik menjadi idaman banyak kaum adam. Tak sedikit pula seleb yang akhirnya memilih menikah muda karena sudah bertemu dengan seseorang yang dirasa cocok.

Tapi hal tersebut rupanya tak menjadi pilihan bagi para seleb cantik ini. Selama belasan tahun berkecimpung di dunia hiburan, nggak perlu ditanya lagi deh seberapa sukses para seleb cantik ini. Meskipun begitu, hal tersebut tak lantas mereka bisa dengan mudah menemukan pendamping hidup.

Di usianya yang sudah mendekati kepala lima, para seleb cantik ini justru masih menikmati kesendirian lho. Meskipun belum menikah, hal tersebut tak membuat karier mereka terganggu. Belum adanya pendamping hidup dimanfaatkan para seleb ini untuk terus berkarya di dunia hiburan.

Selain karena belum menemukan pasangan yang cocok, beberapa seleb ini memang mengaku belum siap untuk menjalani komitmen pernikahan. Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagi sumber pada Sabtu (19/1), berikut lima seleb cantik yang masih betah sendiri meski sudah mendekati usia kepala lima.

1. Ira Koesno.

seleb single jelang kepala lima © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ira_koesno

Menginjak usia ke-49 pada tahun ini, publik dibuat kagum dengan kecantikan Ira Koesno yang seolah tak termakan usia. Kecantikannya kembali menjadi perbincangan publik saat ia menjadi moderator dalam Debat Pilpres 2019 pada Kamis (17/1) lalu. Mendekati usia kepala lima, presenter berita ini terlihat awet muda dan stylih.

Meskipun memiliki penampilan sempurna, karier moncer dan berwawasan tinggi, namun hal tersebut tak membuat Ira Koesno bisa dengan mudah mendapatkan pendamping hidup. Pemilik nama lengkap Dwi Noviratri Koesno tersebut kini masih berstatus lajang dan belum pernah menikah.

Tak ingin kehidupan pribadinya terekspos, Ira Koesno pun tak pernah membagikan alasannya masih betah sendiri hingga sekarang ke media. Kini Ira Koesno pun tengah fokus menjalani kariernya sebagai pebisnis dan presenter.

 

2. Tika Panggabean.

seleb single jelang kepala lima © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@botikapanggabean

Meskipun sudah berusia 47 tahun, namun Tika Panggabean kini masih menikmati kesendiriannya. Personel Project Pop ini mengaku tak mau tergesa-gesa dalam mencari pendamping. Bagi seleb kelahiran 30 Oktober 1970 ini menikah bukan soal usia, melainkan sudah waktunya.

Meskipun begitu, bukan berarti Tika Panggabean tak ingin menikah lho. Kini Tika Panggabean pun tengah menunggu hari bahagia tersebut datang atas kehendak Tuhan.

 

3. Uhm Jung-hwa.

seleb single jelang kepala lima © 2019 brilio.net

foto: pinterest

Sudah bukan rahasia lagi kalau di dunia hibura Korea Selatan masih banyak selebnya yang masih betah sendiri di usia matang. Salah satunya adalah aktris dan penyanyi Uhm Jung-hwa. Berkarier di industri musik dan film sejak 1993, nama Uhm Jung-hwa pun masih moncer hingga sekarang.

Meski memiliki karier cemerlang dan paras cantik nan awet muda, namun siapa sangka kalau Uhm Jung-hwa ternyata belum menemukan pendamping hidup di usianya yang sudah menginjak 49 tahun. Kira-kira kenapa ya?

 

4. Tabu.

seleb single jelang kepala lima © 2019 brilio.net

foto: pinkvilla.com

Tabu adalah salah satu seorang aktris ternama di Bollywood yang sudah membintangi puluhan judul film. Akting memukaunya pun membuat Tabu kerap diganjar berbagai penghargaan sebagai aktris terbaik. Memiliki pencapaian gemilang dalam karier, namun hal tersebut rupanya tak selaras dengan kehidupan asmaranya.

Di usianya yang menginjak 48 tahun pada November 2019 mendatang, pemilik nama lengkap Tabassum Fatima Hashmi ini masih betah sendiri. Sempat merasa takut dengan kesendiriannya, Tabu kini mengaku lebih santai dalam menjalani hidup yang sudah diberikan Tuhan bersama keluarga dan para sahabatnya.

 

5. Kim Seon-ah.

seleb single jelang kepala lima © 2019 brilio.net

foto: Asianwiki

Uhm Jung-hwa bukan satu-satunya seleb Korea yang masih betah sendiri di usianya yang sudah mendekati kepala lima. Dia adalah Kim Seon-ah yang mulai dikenal lewat perannya dalam drama My Lovely Sam Soon.

Memiliki kariernya yang sukses di bidang akting tak lantas membuat seleb berusia 45 tahun ini bisa dengan mudah menemukan tambatan hati. Meskipun santai dalam urusan asmara, namun para penggemarnya banyak mendoakan agar Kim Seon-ah bisa segera menemukan pendamping hidup lho.