Brilio.net - Hubungan percintaan antara Taylor Swift dengan Tom Hiddleston akhirnya harus kandas di tengah jalan. Hubungan mereka hanya bertahan selama tiga bulan saja, namun belum ada keterangan resmi dari keduanya terkait perpisahan tersebut.

Editan Taylor Swift © 2016 brilio.net / Reddit

Sebagaimana dikutip dari Dailymail, Rabu (7/9), Taylor Swift mulai merasa tak nyaman dengan keinginan Tom Hiddleston yang berharap hubungan mereka segera go public. keduanya pun memutuskan untuk pisah baik-baik.

taylor © 2016 brilio.net

Taylor Swift dikabarkan putus dari Tom Hiddleston. © 2016/eonline.com

 

taylor © 2016 brilio.net

Taylor Swift dan Tom Hiddleston saat bersama. Selalu romantis.
© 2016/Telegraph.co.uk

Sejak Swift putus dari Calvin Harris, fenomena di media sosial bertajuk ‘Hiddleswift’ ramai bermunculan. Keduanya kerap terlihat liburan bersama sembari memperlihatkan keseriusan hubungan mereka seperti bertemu dengan orangtua masing-masing.

Nah, kabar retaknya hubungan Swift dan Tom Hiddleston, sekaligus membuka wacana bakal ada single baru dari Swift. Penyanyi ini kerap membuat lagu yang berkaitan dengan kehidupan asmaranya.

Jika mau bikin single, The Guardian merilis daftar judul lagu yang bisa dipakai Swift terkait kandasnya hubungan dengan Tom. Berikut daftarnya:

-The Spy Who Dumped Me
-Why Do You Call Them Knickers?
-Less Than Jake (Gyllenhaal)
-Somewhere in Brighton
-Devious
-Smash That ‘Like’ Button
-You Changed the Netflix Password...to My Heart
-Three Yellow Bow Ties
-Soup Is Not a Meal (So Don’t Order It)
-This is a Song About Tom Hiddleston (The Dude Who Plays Loki) Trap Remix, feat. Fetty Wap

Nah, menurutmu mana yang paling oke?