Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan Marcel Chandrawinata dan Priscilla Deasy Tirtadjaya. Setelah menunggu empat tahun lamanya, akhirnya istri Marcel melahirkan buah hati pertamanya bertepatan pada Hari Lahir Pancasila, 1 Juni 2022. Kabar bahagia atas kelahiran anaknya yang berjenis kelamin laki-laki ini diumumkan penuh suka cita oleh Marcel Chandrawinata lewat akun pribadinya.

"GOD is GOOD!! Welcome to this world !! Telah lahir putra pertama kami, jagoan kami, our Baby Boy. Rabu, 1 Juni 2022," tulisnya.

Dalam unggahannya tersebut, Marcel menunjukkan potret dirinya saat menemani istrinya berada di ruang persalinan. Priscilla juga tampak sudah menggendong bayinya.

Istri Marcel Chandrawinata melahirkan anak pertama © Instagram

foto: Instagram/@marcelchandra

Masih di unggahannya, Marcell dan Deasy ternyata sudah menyiapkan nama yang indah untuk putra pertama mereka, yaitu Archibald Noah Chandrawinata. Nama tersebut memiliki makna yang dalam.

"Yang artinya sang pemberani dengan pendirian teguh dan selalu cinta damai. Hadir di tengah kehidupan kami berdua dan akan selalu menjadi cahaya dalam hidup kami," ungkap Marcel.

Di akhir tulisannya, Marcel justru menuliskan kalimat yang lucu. Ia memberikan tugas buat sang anak untuk belajar bahasa Jerman agar suatu saat nanti bisa berkomunikasi dengan sepupu yang lain.

"Belajar bahasa German ya Archie biar bisa ngobrol sama sepupumu yang lain," katanya.

Kebahagiaan pasangan yang menikah pada 2017 ini juga turut dirasakan oleh para rekan artis dan warganet. Kolom komentar unggahan Marcel pun lantas ramai dengan ucapan selamat.

"My heart! CONGRATULATION MARCHEL AND ECHI FINALLY! GOD IS GOOD," tulis Tsania Marwa.

"Happy for both of you! Congrats guys," komentar Omar Daniel.

"welcome to the world baby archie. selamat ya @marcelchandra," ujar @sinyoritaesperanza

"Selamat kak atas kelahiran anaknya semoga kelak menjadi berkat buat banyak orang ya kak dan menjadi anak yg takut akan Tuhan serta dapat membanggakan kedua orangtuanya dan keluarga besar," kata @christined___01