×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini ternyata alasan Najwa Shihab keluar dari Metro TV

0

BRILIO » Selebritis

Ini ternyata alasan Najwa Shihab keluar dari Metro TV

Fakta ini diungkapkan Presiden Direktur Metro TV, Suryopratomo.

09 / 08 / 2017

Brilio.net - Program talkshow Mata Najwa akan segera berhenti tayang di Metro TV setelah tujuh tahun menemani pemirsa setianya. Pihak Metro TV menyampaikan jika sang pemdandu acara Najwa Shihab memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak.

"Najwa meminta agar tahun ini tidak diperpanjang. Jadi, terakhir tayang Agustus ini," kata Presiden Direktur Metro TV Suryopratomo saat dihubungi di Jakarta, Rabu (9/8).

Tommy sapaan akrabnya, memaparkan bahwa Najwa Shihab sejak 2015 telah mundur sebagai pegawai Metro TV, sehingga statusnya adalah pegawai lepas atau freelancer. Saat itu, Najwa beralasan ingin fokus untuk program anak kedua. Kali ini, Tommy tak memaparkan secara gamblang tentang alasan Najwa yang tidak ingin memperpanjang kontrak di Mata Najwa.

"Ia (Najwa) ingin memulai sebuah perjalanan baru. Perjalanannya apa, silakan tanya yang bersangkutan," terangnya.

Lanjut Tommy menegaskan, berhentinya sebuah program acara televisi merupakan hal yang biasa terjadi, untuk itu Metro TV saat ini sedang mempersiapkan program pengganti dikutip Antara.

mata najwa © instagram @najwashihab

Diketahui, melalui akun Instagramnya @najwashihab, pembawa acara berita kondang ini mengumumkan tentang episode terakhir Mata Najwa yang bertema 'Eksklusif Bersama Novel Baswedan'. Kabar ini sekaligus membuat kaget para penggemarnya.

"Eksklusif Bersama Novel Baswedan menjadi episode live terakhir Mata Najwa. Sudah 7 tahun Mata Najwa mengudara. Sejak episode perdana "Dunia dalam Kotak Ajaib" yang tayang pada 25 November 2009 hingga wawancara eksklusif Novel Baswedan pada 26 Juli 2017, total sudah 511 episode Mata Najwa.

Selama tiga pekan ke depan, Mata Najwa akan menghadirkan kolase berbagai episode lama yang kami anggap penting dan berharga. Pada pengujung Agustus, Mata Najwa akan tiba pada episode final: "Catatan Tanpa Titik".

Namun Agustus bukan hanya menjadi yang terakhir bagi Mata Najwa saja. Menjadi reporter Metro TV pada bulan Agustus 2000, perjalanan saya bersama Metro TV juga akan berakhir pada bulan yang sama. Ini adalah Agustus penghabisan.

Tujuh belas tahun bukan waktu yang singkat. Rasa bangga menjadi reporter pertama Metro TV, sebagai pemilik kode reporter 01 dalam istilah teman-teman di Kedoya, sampai kapan pun tak akan luntur. Rangkaian perjalanan saya sebagai reporter sebuah TV berita pertama di tanah air terekam dalam, membuat kehidupan jauh lebih kaya serta menjadi bekal berharga untuk terus berkarya sebagai jurnalis.

Terima kasih tiada tara pada keluarga besar Metro TV. Juga kepada semua pihak yang telah bermitra dan mendukung, terutama pemirsa yang selama ini menemani saya dan Mata Najwa.

Salam,

Najwa Shihab"




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    17%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more