×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini penjelasan Abdee Slank soal gugatan cerainya, bukan karena pelakor

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ini penjelasan Abdee Slank soal gugatan cerainya, bukan karena pelakor

Abdee menegaskan keretakan rumah tangganya sama sekali bukan karena Feydy Lyvyr, mantan vokalis The Painkillers.

05 / 03 / 2018

Brilio.net - Kabar perceraian Abdee Negara dan Anita Farida semakin meluas. Meski sedang menjalani proses perceraian sesuai dengan hukum negara, namun teka-teki di balik perceraian ini masih belum terungkap.

Terakhir, kabarnya ada orang ketiga di rumah tangga mereka yang diduga ialah Feydy Lyvyr. Mantan vokalis The Painkillers, band yang diproduseri oleh Abdee.

Namun, wanita bernama asli Tashea Nicole ini membantahnya lewat postingan-postingan Instagramnya. Ia menolak dikaitkan dengan prahara rumah tangga gitaris Slank itu dan sang istri.

Setelah lama bungkam, akhirnya Abdee mulai buka suara. Lewat akun Instagramnya, musisi top Indonesia ini memberikan klarifikasi panjang terkait perceraiannya dengan Anita. Setidaknya ada enam poin penting yang ia jabarkan lewat akun media sosialnya, Senin (5/3).

klarifikasi abdee slank © Instagram/@abdeenegara

Loading...

foto: Instagram/@abdeenegara

"Verily with every difficulty there is relief," tulisnya di akun Instagram @abdeenegara.

Berikut ini enam poin klarifikasi Abdee Negara terkait gugatan cerainya kepada Anita, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @abdeenegara, Senin (5/3).

1. Alasan utama perceraian karena perbedaan prinsip dan pandangan hidup. Bukan karena adanya orang ketiga.

klarifikasi abdee slank © Instagram/@abdeenegara

2. Permasalahan rumah tangga tersebut sudah terjadi sejak 2008. Berbagai upaya dilakukan untuk menyatukan rumah tangga namun selalu gagal. Sampai akhirnya pisah ranjang dan merencanakan perceraian.

klarifikasi abdee slank © Instagram/@abdeenegara

3. Sejak divonis gagal ginjal kronik pada tahun 2013, Abdee memutuskan untuk hidup sendiri. Mereka tetap menunjukkan kerukunan di depan keluarga besar. Hanya putrinya dan keluarga dekat saja yang tahu permasalahan panjang rumah tangga ini.

klarifikasi abdee slank © Instagram/@abdeenegara

4. Pada tahun 2016, Abdee mencoba berbicara perceraian resmi secara hukum dengan Anita. Istrinya tersebut setuju dengan syarat, Anita yang akan melakukan gugatan cerai. Namun pada tahun 2017 ternyata ibu dari Alanis ini berubah pikiran.

klarifikasi abdee slank © Instagram/@abdeenegara

5. Mempertahankan pernikahan hanya karena status membuat Abdee dan istri sengsara. Oleh karena itu, perceraian sah secara hukum menjadi jalan terakhir yang harus keduanya tempuh.

klarifikasi abdee slank © Instagram/@abdeenegara

6. Abdee menegaskan, Tashea atau Feydy Lyvyr sama sekali tak ada hubungannya dalam keputusan cerai. Artinya, ia bukanlah orang ketiga seperti yang disebutkan belakangan ini.

klarifikasi abdee slank © Instagram/@abdeenegara

Warganet pun memberikan dukungannya kepada personel Slank ini. Melihat situasinya saat ini, perceraian adalah keputusan yang terbaik untuk sekarang.

"Pilihan berat mas @abdeenegara walaupun batin hancur, tapi harus tetap di hadapi. Jurus tandur mas semoga cepet sembuh dan bisa berkarya lagi," tulis @yepzhellfrog.

"Apa yg terjadi.... smoga ada jalan yg terbaik buat keluarga maz abdee...!!! Berfikir positif.... fokus kesehatan... dan ttp berkarya....," tulis akun @ayikbutdi.a17.

"Semoga ini yang Terbaik buat Keluarga mas Abdi!!! Cepat sembuh ya Mas!!! Amin," tulis @stenly_arha.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    17%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more