×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ikon fesyen dunia Karl Lagerfeld meninggal, seleb sampaikan duka

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ikon fesyen dunia Karl Lagerfeld meninggal, seleb sampaikan duka

foto: mirror.co.u dan vanityfair.com

Karl Lagerfeld terkenal sebagai sosok di balik rancangan fashion Chanel.

19 / 02 / 2019 22:21

Brilio.net - Kabar duka datang datang dari dunia fashion. Desainer legendaris Karl Lagerfeld meninggal dunia di usia 85 tahun. Pria yang yang begitu dikagumi adalah sosok di balik karya Chanel selama puluhan tahun. Namun kini ia telah meninggalkan semuanya untuk selama-lamanya karena penyakit yang dideritanya.

Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh orang dalam Chanel. Desainer Ikon tersebut meninggal di rumah sakit Paris pada 19 Januari 2019

Kondisi fisiknya yang sudah tak prima lagi sebenarnya sudah diperlihatkan Karl saat dirinya absen di fashion show Chanel di Paris Haute Couture pada 22 Januari 2019 lalu. Itu merupakan untuk pertama kalinya ia absen dalam pagelaran busana tersebut. Namun pihak Chanel menyampaikan bahwa Karl Lagerfeld hanya kelelahan dan butuh istirahat.

Sebelumnya, Karl Lagerfeld sempat terlihat dalam dalam acara fashion show Chanel Metiers D'Art 2018/19 di The Metropolitan Museum of Art di New York pada 4 Desember 2018 lalu. Ia tampil dengan berjalan di runway begitu mempersona dengan tampilan barunya berjanggut.

Kepergian desainer yang mulai terkenal sejak 1955 ini jelas menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan seleb dunia. Kesedihan mendalampun diungkapkan oleh sederet selebritis dunia, seperti desainer Donatella Versace yang mengungkapkan kesedihan mendalamnya melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Loading...

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Karl your genius touched the lives of so many, especially Gianni and I. We will never forget your incredible talent and endless inspiration. We were always learning from you.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Donatella Versace (@donatella_versace) pada

"Karl, kejeniusan and telah menyentuh kehidupan banyak orang, terutama Gianni dan saya. Kamu tidak akan pernah melupakan bakat luar biasa dain inspirasi anda yang ada habisnya. Kami selalu belajar dari anda," tulis Donatella Versace.

Istri pesepak bola dunia David Beckham dan juga seorang penyanyi pop, penulis, dan perancang busana Victoria Caroline Beckham juga turut menuliskan kesedihannya di akun Instagram pribadinya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

So incredibly sad to hear this. Karl was a genius and always so kind and generous to me both personally and professionally. RIP ??x vb

Sebuah kiriman dibagikan oleh Victoria Beckham (@victoriabeckham) pada

"Sangat sedih mendengar hal ini. Karl adalah seorang jenius dan begitu baik dan murah hati kepada saya baik secara pribadi maupun profesional. RIP x vb," tulis Victoria Beckham.

Sosok Karl Lagerfeld merupakan sosok yang begitu dikagumi oleh sejumlah seleb dunia. Pria kelahiran 10 September 1933 itu merupakan perancang busana asal Jerman yang sukses. Lagerfeld bahkan berhasil bekerja sama dengan berbagai perusahaan busana ternama seperti Chanel, Chloé dan Fendi. Karl Lagerfeld pun memiliki merek tersendiri bernama Karl Lagerfeld. Dia juga seorang fotografer terkenal, karyanya sudah terpajang di sejumlah majalah model terkenal.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more