Brilio.net - Sukses memerankan karakter Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta, nama Arya Saloka kini jadi salah satu aktor yang sedang diidolakan kaum hawa. Nggak hanya orang biasa, deretan seleb Tanah Air juga banyak yang kepincut dengan pesonanya sebagai Mas Al.

Layaknya seorang fans, deretan seleb cantik ini bahkan nggak segan menunjukkan rasa kagumnya dengan Arya Saloka melalui akun Instagram masing-masing. Mereka juga termasuk penonton setia Ikatan Cinta lho.

Meski belum punya kesempatan buat ketemu, namun para seleb ini sudah cukup dibuat girang saat disapa Arya Saloka lewat sebuah video. Saking ngefans-nya, beberapa seleb yang tengah hamil sampai ngidam pengen ketemu Arya Saloka.

Penasaran siapa saja seleb yang kepincut pesona Arya Saloka? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (20/1), berikut enam seleb yang kepincut pesona Mas Al alias Arya Saloka.

1. Ayu Ting Ting.

Seleb kepincut pesona Arya Saloka © Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Jadi penonton setia Ikatan Cinta, Ayu Ting Ting rupanya nggak bisa menolak pesona Arya Saloka. Dalam talkshow yang ia pandu bersama Ruben Onsu dan Ivan Gunawan, pelantun lagu Alamat Palsu ini mengaku ngefans Arya Saloka dan perannya sebagai Aldebaran.

Dalam acara tersebut, Ayu tak mampu menutupi rasa bahagianya saat mendapat kejutan berupa video sapaan dari Arya Saloka. Sambil salah tingkah, Ayu sampai histeris dan tak henti memanggil nama Mas Al.

2. Ayu Dewi.

Seleb kepincut pesona Arya Saloka © Instagram

foto: Instagram/@mrsayudewi

Melalui akun Instagram pribadinya, Ayu Dewi blak-blakan mengaku sebagai fans garis keras dari Arya Saloka. Ia mengaku sudah menyukai Arya Saloka lewat aktingnya di film Story of Kale. Ayu bahkan meminta Arya Saloka untuk main ke program yang ia pandu.

"Hai Mas Arya Saloka, kamu tuh keren banget aku tuh nonton aktingnya di yang Kale, NKCTHI yang kedua terus di Ikatan Cinta. Main-main dong ke Dahsyat. Kamu tuh kayak cute gituhh," ucap Ayu Dewi.

3. Vega Darwanti.

Seleb kepincut pesona Arya Saloka © Instagram

foto: Instagram/@vegadarwanti123

Vega Darwanti termasuk salah satu seleb yang kebius sama pesona Aldebaran nih. Presenter cantik ini mengaku gemas dengan akting Arya Saloka sebagai Aldebaran. Saking ngefans-nya, Vega menceritakan sampai ditoyor oleh sang suami saat nonton Ikatan Cinta. Siapa nih yang punya pengalaman sama kayak Vega?

4. Vanessa Angel.

Seleb kepincut pesona Arya Saloka © Instagram

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Meski sudah mengenal Arya Saloka sejak awal karier, namun Vanessa Angel tetap dibuat kepincut dengan pesona Arya Saloka sebagai Aldebaran. Melalui akun Instagram sang suami, Bibi Ardiansyah kerap mengabadikan hobi baru Vanessa Angel yang khusyuk banget nonton akting Arya Saloka.

5. Kezia Karamoy.

Seleb kepincut pesona Arya Saloka © Instagram

foto: Instagram/@itskeziakaramoy

Kezia Karamoy juga nggak ketinggalan terkena demam Aldebaran. Saking ngefans-nya, mantan member Cherrybelle ini sampai ngidam ingin disapa Arya Saloka. Keinginannya tersebut akhirnya terwujud. Nggak cuma satu, Kezia dapat dua kali video sapaan dari Arya Saloka yang bikin Kezia girang abis.

6. Zaskia Sungkar.

Seleb kepincut pesona Arya Saloka © Instagram

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

Zaskia Sungkar juga terang-terangan mengaku kepincut pesona Aldebaran. Melalui akun Instagramnya, Zaskia sempat membuat video TikTok di mana ia mengaku lebih memilih nonton Ikatan Cinta daripada film sang suami, Irwansyah. Zaskia Sungkar juga dibuat girang saat mendapat ucapan selamat atas kehamilannya dari Arya Saloka saat acara tujuh bulanannya beberapa hari lalu.