Brilio.net - Awal tahun depan sutradara Rizal Mantovani bakal meluncurkan karya terbarunya, film untuk para traveler yang berjudul ‘Trinity, The Nekad Traveler’. Salah satu pemain dalam film itu, Hamish Daud yang berperan sebagai Paul ternyata dapat peran yang sesuai dengan hobinya, travelling.

Boleh jadi hal ini juga yang membuat Hamish mau menerima tawaran beradu peran dengan Maudy Ayunda yang memainkan tokoh Trinity. Sebab, selama ini Hamish yang sebelumnya sukses bermain di film bertajuk Gangster (2015) selalu selektif menerima tawaran.

Hamish Daud © 2016 brilio.net

Hamish Daud saat proses syuting Trinity, The Nekad Traveler. © Instagram/@hamishdw

“Semua film pasti saya pikirin dulu. Dari mulai sinopsisnya, lawan mainnya, produser, sutradaranya. Itu sangat-sangat penting supaya bisa kompak sama sutradara,” ujarnya kepada brilio.net beberapa waktu lalu.

Hamish Daud © 2016 brilio.net

Bareng sutradara Rizal Mantovani (kanan) © Instagram/@hamishdw

Nah menariknya film Trinity, The Nekad Traveler rencananya akan syuting di tiga negara, yaitu Indonesia, Maladewa, dan Filifina. Nah syuting di Maladewa sangat dinantikan Hamish. Alasannya sih karena lokasinya keren dan ada beberapa spesies hiu paus yang sangat ia cari untuk diamati. Asal tahu saja ya, Hamish memang sangat suka dengan semua spesies hiu, terutama hiu paus.

Hamish Daud © 2016 brilio.net

Hamish Daud punya hobi menantang, surfing. © Instagram/@hamishdw

“Saya belum pernah ke situ dan dari dulu saya pikir akan ke situ pas honeymoon doang ya. Tapi kebetulan dapat kesempatan datang ke situ. Dan itu pasti salah satu yang keren,” ucapnya membuncah.

Wah bisa syuting sekalian menyalurkan hasrat yang sejak lama dinanti ya.