Brilio.net - Aktor sekaligus presenter Lee Jeong-hoon nampaknya tengah berbahagia merasakan indahnya status baru sebagai ayah. Pada Sabtu (5/5) lalu, sang istri Moa Aeim baru saja melahirkan bayi perempuan melalui operasi caesar di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan. Bayi mungil cantik ini keduanya beri nama Kimora.

Seperti ayah pada kebanyakan lainnya, pria asal Korea Selatan ini tentu saja tak ingin melewatkan momen bersama buah hatinya. Lewat akun Instagram pribadinya, Lee cukup sering mengunggah potret menggemaskan si kecil.

Ia juga membuktikan meski memiliki segudang kesibukkan di dunia hiburan, namun Lee tetaplah ayah yang siap siaga. Ketelatenannya dalam mengurus putri kecilnya tersebut membuat banyak orang merasa kagum. Dari ikut menjemur pakaiana bayi sampai menidurkan sang anak Lee seolah sudah sangat ahli.

Alih-alih mendulang pujian, postingan terbaru aktor 31 tahun ini malah menuai perdebatan warganet. Ya, dalam unggahannya Lee sedang menggendong Kimora di atas lengan tangan kirinya yang penuh tato. Tak hanya itu, Kimora pun tampak nyaman saat bersama sang ayah.

Tak membutuhkan waktu yang lama, rupanya postingan tersebut mendapat banyak reaksi dari warganet. Banyak yang memuji Kimora sudah dapat digendong dengan gaya tersebut saat usianya masih sangat muda, namun tak sedikit pula warganet yang berdebat dengan posisi Kimora yang dianggap sedikit membahayakan.

"Wuuiihh.. Aku was2 pengen megangin dibawah nyaaaa," tulis @karinahambali.

"Kaasihan itu anak nya," tulis @lee.mell_97.

"Jeonghoon appa, kasian babynya.. Gak kedinginan tu?," tulis @dinpramudita13.

"Ya ampun appa,nanti baby kimoranya jatuh gimana?!!@leejeonghoon," tulis @xcamnvlntn.

Meski demikian, beberapa orang menjelaskan bagaimana Lee menggendong bayinya sehingga tetap aman.

"itu di jepit kepalanya di pengangin juga lo sama tanganya, lagian g mungkin seorang papa, tega menyakiti anaknya, bayi kan klo sakit ataw ke ganggu bangun," tutup @mariasugiantara.