Brilio.net - Seorang penyanyi terkenal, pasti kehidupannya selalu menjadi sorotan. Apapun yang dikenakan dan kegiatan sehari-harinya jadi pusat perhatian. Hal itu tak terlepas dari penyanyi cantik Ariana Grande.

Baru-baru ini, Ariana Grande mengunggah foto tato barunya. Tato versi Jepang itu terkait single terbarunya '7 rings'. Namun ternyata, tato tersebut justru jadi bahan cibiran warganet. Pasalnya tato yang bertuliskan 'shichirin' yang harusnya memiliki arti '7 Rings' justru salah ejaan menjadi 'shichirin' yang maknanya panggangan daging.

Ariana © 2019 brilio.net

Dilansir dari theguardian, Kamis (31/1), sayangnya, tak lama setelah banyak followernya yang memperingatkan, Ariana Grande langsung menghapusnya. Tapi tetap saja, banyak warganet yang mengejek unggahan tersebut.

"Coba bayangkan kamu punya tato yang tulisannya panggangan daging," tulis seorang pengguna Twitter.

Loading...

6 Fakta lagu Ariana Grande 'Thank U, Next' raih no. 1 Billboard © 2018 brilio.net

Namun setelah kejadian ini, Ariana Grande memberikan klarifikasi di akun Twitter pribadinya. Dirinya membenarkan ada kesulitan dalam penulisan huruf kanji tersebut.

"Benar, aku kurang (karakter) yang seharusnya ada di sini. Ini sakit banget dan masih terlihat kencang. Aku tak bakal kuat (ditato) satu simbol lagi," tuturnya.

"Titik ini mengelupas banyak banget dan tak akan bertahan lama, sehingga kalau aku kangen banget, aku akan menahan seluruh (rasa sakit di tato) ini nanti," tambahnya.