Brilio.net - Siapa sih yang nggak tahu Ganindra Bimo? Presenter bola dan gosip di salah satu TV swasta ini sedang terlibat dalam film Jakarta Undercover yang diangkat dari novel sensasional berjudul Jakarta Undercover karya Moammar Emka.

Ternyata memiliki tubuh kekar dan banyak tato nggak mengharuskan dirinya berperan sebagai cowok macho lho. Bahkan di film ini ia harus berperan sebagai perempuan.

Pertama kali mendapat tawaran main di film ini ia merasa sangat tertantang karena perannya berbeda jauh dengan kehidupan sesungguhnya. Ia mendalami karakter tersebut sampai dua setengah bulan lamanya. Banyak perjuangan yang dia lakukan untuk mendalami peran ini. Ia mengaku sampai harus berjauhan dengan sang istri tercinta.

Ganindra Bimo © 2017 brilio.net

"Buat gue ketika dikasih peran itu ibaratnya kaya dikasih kanvas kosong. Di situ kami harus buat karya. Di film ini gue harus jadi perempuan dan tertarik banget. Kalau sukses gue ngerasa pencapaian gue sudah berhasil. Lagian biasanya kan gue dapet peran bad boys kaya gitu juga lama-lama ketemu titik jenuh," ungkapnya.

"Gue nggak ketemu istri gue satu bulan. Istri gue di rumah, gue di apartemen. Karena kalau gue ketemu gue bakal jadi cowok lagi. Untungnya istri gue sosok yang smart. Dia tau konsekuensi gue kaya gini. Gue juga masih proses memperdalam karakter jadi dia ngerti," tambahnya.

Rupanya, usahanya untuk memperdalam karakter enggak sia-sia. Uniknya peran yang ia mainkan itu sempat terbawa sampai ke kehidupan aslinya.

"Waktu itu gue live acara bola. Gestur perempuannya masih kebawa karena gue belum sekelas Lukman Sardi. Seminggu masih kebawa tapi untungnya setelah itu gue syuting headshoot yang harus berantem-berantem jadi kembali ke laki-laki," pungkasnya.