Brilio.net - Cameria Happy Pramita atau banyak dikenal dengan Mita The Virgin kembali menjadi sorotan media. Rekan duet Dara dalam The Virgin ini naik pitam lantaran wajah dirinya masuk dalam ilustrasi penggerebekan narkoba di sebuah diskotek. Ilustrasi yang mencatut wajah wanita 31 tahun ini muncul dari akun Twitter @kitabicara4.

Dalam cuitan Twitter @kitabicara4 tertulis penggerebekan pabrik narkoba yang terjadi di diskotek MG Tubagus Angke Jakbar.

mita naik pitam © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@mitathevirgin-

"BNNP DKI - @BNNP_DKI Gerebek Pabrik Narkoba di Diskotik MG Tubagus Angke Jakbar @MitaEnglandMuse @INFOBNN #PabrikSabuDiDiskotikMG," tulis akun Twitter yang disertai unggahan ilustrasi.

Loading...

Dalam ilustrasi tersebut tampak wajah Mita The Virgin sebagai sosok yang ditangkap. Tampak kedua tangan sosok tersebut diborgol dari belakang. Mengetahui ilustrasi yang menyertakan wajah dirinya tak benar, Mita The Virgin kesal. Ia meluapkan kemarahannya melalui akun Instagram Story dengan mengunggah screen capture berita dan cuitan akun @kitabicara4.

mita naik pitam © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@mitathevirgin-

"Akun ga bertanggungjawab!! Tol*l!!! Kenapa pke foto saya ga ijin buat ilustrasi, bodoh bgt!!," tulis Mitha.

Postingan tersebut menjadi viral di jagat maya. Tak sedikit warganet yang percaya dengan pemberitaan tersebut. Salah satu contohnya diunggah oleh Mita lewat Instagram Story di mana ia mencoba membalas dan mengklarifikasi pemberitaan yang mencemarkan namanya. Mita menegaskan bahwa berita tersebut tak benar alias hoax.

mita naik pitam © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@mitathevirgin-

"@valentinuslauw jgn bodoh anda, foto ilustrasi itu bkn berita BENER!!! Bodoh sekalio .. Ga punya otak apa gmn? Ga bs bedain akun ga bertanggung jwb pke ilustrasi muka saya dgn kenyataan faktanya apa, situ ga pny tv apa gmn? Ntn berita yg bner!! Jangan jd penyebar HOAX!! Org indonesia mw jd apa kl smua bodoh kaya kamu .. Capee dehh," balas wanita yang kini berprofesi menjadi DJ.

Tak hanya sekali, Mita pun menuliskan curahan hatinya kembali di Instagram Story yang brilio.net lansir pada Kamis (21/12).

"Ya Allah ada ada aja .. Org lg adem adem diganggu lg.. Tlg ya Netizen yg ktnya pinter ga ush sembarangan nyebarin Hoaxx!! Mikir dl kalo mw komen atau post apa apa, indonesia bs tmbh kacau kalo smua isinya org org penuh HOax!!," tegas Mita.

Kegeraman hati Mita pun meluap ke pemilik akun Instagram @valentinuslauw. Bagi Mita, pria yang berprofesi sebagai general contractor & suplliers ini telah menyebarkan hoax. Mitha pun ingin pria tersebut meminta maaf padanya.

mita naik pitam © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@mitathevirgin

Permasalahan yang menimpa Mita The Virgin ini menjadi sorotan. Warganet pun ikut bersuara dalam kasus yang menyeret rekan duo DJ Citra dalam Black Champagne.

"Wajar sih kalo mita marah.. Foto dipake buat berita ttg narkoba kalo org yg ga ngerti kan dikira terlibat," kata akun @wiwitsoe.

"Wah wah itu yg bikin ilustrasi knp ya smp kepikiran pake foto mita... Ga mikir apa seenak jidatnya pake foto org...artis bisa ngegugat lha klo yg bukan artis mo gmn...," hal senada diungkapkan oleh akun @sharalee15.

Tak sedikit pula yang justru menyorot ucapan dan sikap Mita dalam meluapkan emosinya.

"Iya sih marah boleh tapi ko kata"nya kaya bikin pusing bacanya. ???? sabar yea Mas eh mbak. masmbak....," kata akun @uciha_sasuke_datebayo.

"Mb mita ini kalo bicara apa selalu kasar dan ngegas gini ya?," ungkap akun @nafshx.