Brilio.net - Penampilan Demian Aditya di audisi America's Got Talent (AGT) 2017 ternyata tak membuat semua masyarakat Indonesia mengapresiasinya. Meskipun telah membawa nama Indonesia, tapi tetap saja banyak masyarakat Indonesia yang meremehkan aksi sulap Demian hingga menyebut jika penampilan sang istri, Sara Wijayanto, terlalu lebay.

Disebut lebay dalam menanggapi penampilan sang suami, Sara Wijayanto akhirnya buka suara melalui akun Instagramnya pada Minggu (5/6) kemarin. Ia mengungah foto saat Demian gagal berlatih dan menuliskan komentar panjang.

"Yang gak orang tau di balik perform suami saya di AGT. Dia harus mengalami gagal berkali2 dulu sblm akhirnya berhasil," tulisnya mengawali komentar panjangnya, sebagaimana dikutip brilio.net, Senin (5/6).

Sara menyebut jika banyak masyarakat yang tak tahu bahwa meski sudah latihan berkali-kali, tapi kemungkinan gagal pasti ada.

komentar tegas Sara Wijayanto dianggap lebay © 2017 instagram.com/sarawijayanto

Loading...

"Dan saya sangat menghargai seni sulap suami saya, makanya saya gak pernah nanya sm suami saya untuk tahu rahasianya. Seni sulap itu untuk dinikmatin, bukan untuk dipikirin. Saya sebagai istri mensupport suaminya, walaupun kadang sy gak setuju krn pasti akan ada bahayanya!" ungkapnya.

"Buat yg bilang sy lebay ya terserah aja. Saya manusia yg punya rasa, bukan robot. Dan saya yakin pasti akan ada aja komentar negatif tentang apapun, terutama di Indonesia. Despite all of the negative comments! I am grateful & beyond proud of my husband. To get a chance to show his talent to the world. & THIS IS JUST THE BEGINNING!" jelasnya tegas.

Ia juga mengungkapkan kebanggaan atas pencapaian yang diraih Demian hingga saat ini.

"Saya bangga akan suami saya untuk bisa tampil di panggung yg disorot dunia, untuk terus berkembang, belajar & berkarya untuk menjadi yg lebih baik. You can say whatever you want! WE ARE LIVING OUR DREAMS NOT YOURS! Terima kasih banyak untuk yg support & gak berpikiran sempit! Saya bersyukur akan kalian. GustiAllah bless you! #SaraWijayanto," tulisnya.

Penjelasan kakak Adinia Wirasti itu pun langsung mendapat banyak komentar dari netizen, kebanyakan memberikan support kepada Sara dan memintanya sabar menghadapi netizen Indonesia.

"Sabar bu @sarawijayanto..para haters blm tentu bs melakukan yg lebih baik dari show tsb," kata @mbon.35.

"Keren kok mba Sara...ah yg nyinyir mah emang doyan gitu biarin aja @sarawijayanto," tulis @magenta_dusty.

"Semangat kak @sarawijayanto wellcome to indonesia... Yang berkarya yang di nyinyir... Padahal yang nyinyir gak punya dan gak bisa berkarya apapun... Semangaaaat!!" komentar @andrew.407.

"Ttp semangat mbak Sara biarin org2 sewot nggak dpt apa2," komentar @echyfitrop.