Brilio.net - Belum lama rumah tangga, Miss Moscow 2015 Oksana Veovodina dikabarkan diceraikan oleh Sultan Kelantan Muhammad V. Kabar perpisahan keduanya pun kemudian ramai jadi perbincangan publik.

Dilansir dari liputan6.com, sebelumnya Oksana sempat membantah kabar tersebut. Namun berkas perceraian keduanya dikabarkan telah diajukan di Syariah Court of Singapore pada 22 Juni 2019 dan selesai diproses pada 1 Juli 2019

Setelah drama perceraian mereka, kini mantan ratu kecantikan asal Rusia itu punya permintaan khusus seputar nafkah setelah cerai. Tak hanya meminta uang, Oksana juga menuntut properti dari sang Sultan yang merupakan mantan Raja Malaysia itu.

moscow  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rihanapetra

Loading...

Dilansir dari Daily Mail, sumber yang dekat dengan Sultan mengatakan kalau Oksana meminta rumah mewah di London yang harganya 8 juta poundsterling atau sekitar Rp 140 miliar. Bukan itu saja, Oksana meminta uang nafkah bulanan untuk mengurus putra dari pernikahan mereka sebesar 24 ribu poundsterling atau Rp 400 jutaan setiap bulannya.

Sampai September lalu, Oksana masih bersikeras kalau ia belum bercerai. Ia bahkan sempat mengunggah foto bersama sang suami di akun Instagramnya pada 4 September 2019.

moscow  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rihanapetra

Dalam keterangan fotonya, Oksana menceritakan kisah perkenalannya dengan sang Sultan. Dalam tulisan romantisnya tersebut, Oksana mengungkapkan kalau sejak awal dia percaya pria berusia 50 tahun itu adalah ayah dari anak-anaknya kelak.

"Sejak pertama kali saya lihat suami saya, saya tak tahu kenapa tapi dalam fikiran saya, saya yakin dia adalah bapa kepada anak-anak saya dimasa depan. Tapi ketika itu, saya cepat-cepat buang perasaan tu sebab masih terlalu awal," begitu keterangan fotonya menggunakan bahasa Malaysia.

Lalu, apakah tuntutan Oksana tersebut akan dipenuhi mantan suaminya? Belum ada keterangan resmi dari pihak Sultan Kelantan. Namun seorang sumber mengatakan, Sultan keberatan dengan gugatan Oksana yang dinilainya tidak masuk akal tersebut.