Brilio.net - Model, aktor sekaligus seniman Rick Genest dikabarkan meninggal dunia di usia 32 tahun. Pria yang dikenal karena memiliki tato tulang dan organ sebadan ini meninggal pada Rabu (1/8) malam waktu setempat di rumahnya di Montreal, Kanada.

Seperti brilio.net lansir dari laman Metro, Jumat (3/8), menurut laporan penyebab kematian bintang film 47 Ronin ini karena bunuh diri. Sebuah sumber mengatakan kepada iHeartRadio Canada bahwa pria yang dijuluki Zombie Boy ini ditemukan di apartemen di kawasan Plateau-Mont-Royal Montreal.

Teman dekat model ini yakni Lady Gaga jadi salah satu orang yang pertama kali mengumumkan kematiannya lewat akun Twitter.

 

Gaga mengunggah kabar duka itu pada Jumat (3/8) pagi, dan menyebutkan kalau sahabatnya yang juga menjadi model video klip di lagunya Born This Way meninggal bunuh diri.

rick genest meninggal  © 2018 brilio.net


"Rick Genest teman yang bunuh diri, Zombie Boy luar biasa. Kami harus bekerja lebih keras untuk mengubah budaya, membawa Kesehatan Jiwa ke garis depan dan menghapus stigma yang tidak bisa kami ungkapkan. Jika kamu menderita, hubungi teman atau keluargamu hari ini. kita harus saling menyelamatkan." tulis Gaga dalam unggahannya.

rick genest meninggal  © 2018 brilio.net


Pemilik nama asli Stefani Germanotta ini meminta kepada siapa saja yang menderita masalah kesehatan mental untuk memberitahu kepada orang-orang tercinta dan para profesional. Sebelum meninggal, sang model sempat meninggalkan puisi menyeramkan sekaligus indah di akun Instagram miliknya.

rick genest meninggal  © 2018 brilio.net

Rick merupakan model untuk perancang busana Prancis Thierry Mugler, muncul di Vogue Jepang dan pernah menjadi wajah untuk brand fashion Jay Z, Rocawear. Jenazah Rick ditemukan enam hari sebelum ulang tahunnya yang ke-33.