Brilio.net - Nama Barbie Kumalasari memang belakangan tengah viral. Pasca video 'ikan asin' yang menyeret suaminya, Galih Ginanjar, wanita yang juga berprofesi sebagai advokat tersebut seolah tak berhenti menuai sensasi. Baru-baru ini, ia juga viral lantaran tengah mempersiapakan single terbarunya yang berjudul Cinta Sejati. Namun demikian, bukannya dipuji karyanya tersebut justru menerima respons negatif dari netizen.

Saat video latihan vokalnya viral di media sosial, Barbie Kumalasari pun dihujani komentar yang tidak menyenangkan soal suaranya. Banyak yang beranggapan, istri Galih Ginanjar tersebut memiliki suara yang sumbang.

Uniknya, istri Galih Ginanjar itu sebenarnya juga merasa geli ketika mendengar suaranya sendiri. Dikutip brilio.net dari Kapanlagi.com, Barbie Kumalasari mengaku saat itu vokalnya sangat datar dan terkesan seperti sedang membaca.

"Geli gue awalnya denger suara sendiri di lagu itu. Geli dalam arti kan suara gue lagi latihan itu ternyata datar banget, tapi kan nanti hasilnya nggak kayak gitu. Aku nggak sangka bisa sampe viral, ya walau banyak dibully tetap aja orang inget," ungkap Barbie Kumalasari saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (22/8)

barbie suara sendiri © 2019 instagram

foto: Instagram/@barbiekumalasari

Namun demikian, Barbie Kumalasari merasa bersyukur karena lagunya menjadi viral dan diingat oleh masyarakat. Bahkan menurutnya, orang yang suaranya bagus pun belum tentu lagunya viral.

"Suara bagus aja belum tentu viral. Masyarakat bukan menginginkan suara bagus, tapi sesuatu yang baru soalnya kan market-nya beda. Kalau dulu suara bagus ikut festival pasti punya album, nah kalau ini alhamdulillah biar banyak dibully ambil hikmahnya aja sih kan lagu gue banyak yang tau," lanjutnya.

barbie suara sendiri © 2019 instagram

foto: Instagram/@barbiekumalasari

Barbie Kumalasari mengaku ia sudah menduga bahwa lagunya ini akan viral. Ia juga mewanti-wanti untuk tak ambil suara saat itu karena kondisi fisik yang tak memungkinkan dan suaranya yang tengah habis karena jadwalnya yang sangat padat.

"Gue lagi latihan pada saat itu, ya gila gua aja baru sekali dengar lagu dan pas gue dengar itu gue nyanyi kok kayak ngebaca. Awalnya memang udah wanti-wanti jangan dulu diambil, eh ternyata malah itu yang viral kan. Ya waktu itu soalnya suara gue abis karena kan padat banget jadwal selama sebulan," pungkasnya.