Brilio.net - Sinetron Amanah Wali 5 menjadi salah satu sinetron religi komedi yang berhasil menarik banyak penonton dengan ceritanya yang unik. Sinetron tersebut dibintangi oleh artis papan atas dan juga artis pendukung yang tak kalah pamor. Salah satu peran pendukung yang berhasil menarik perhatian penonton adalah karakter Ismet yang diperankan oleh Herry Ujang.

Dalam sinetron ini, Herry Ujang beradu akting dengan Della Puspita yang berperan sebagai Ibu Ani. Saat ini, kedua karakter tersebut menjadi perhatian penonton karena keduanya saling cinta dan melangsungkan pernikahan.

Herry Ujang berhasil membawa peran Ismet dengan gaya nyentrik dan penampilannya yang sederhana. Penampilannya kali ini sungguh berbeda dengan penampilan sebelumnya yang sering menjadi spesialis karakter satpam. Tampil dengan kumis lele yang unik, Herry Ujang berhasil menciptakan tawa bagi para penontonnya dengan penampilan culunnya.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, berikut 9 potret lawas Ismet 'Amanah Wali' tanpa kumis, Minggu (26/9).

1. Tanpa kumis, penampilan Herry Ujang pun berbeda drastis dengan penampilannya sebagai Ismet dalam sinetron Amanah Wali 5.

 9 potret lawas Ismet Instagram

 

2. Herry Ujang juga sering foto bersama dengan artis lain yang lebih senior. Kali ini, Herry Ujang pernah foto bareng Minati Atmanagara.

 9 potret lawas Ismet Instagram

 

3. Baik di sinetron dan di kehidupan sehari-hari, Herry Ujang selalu berpenampilan sederhana.

 9 potret lawas Ismet Instagram

 

4. Sebelum memerankan karakter Ismet, Herry Ujang dikenal sebagai spesialis satpam yang nyeleneh. Penampilannya juga kerap mengundang tawa penonton.

 9 potret lawas Ismet Instagram

 

5. Herry Ujang juga sering membagikan momen bersama keluarga kecilnya yang jarang disorot media.

 9 potret lawas Ismet Instagram

 

6. Selain aktif sebagai pemain sinetron, Herry Ujang juga kerap tampil bermain teater.

 9 potret lawas Ismet Instagram

 

7. Herry Ujang juga pernah tampil sebagai pemeran pendukung dalam sinetron 'Orang Miskin Baru' yang ditayangkan perdana 13 Maret 2020.

 9 potret lawas Ismet Instagram

 

8. Selain sering bersama artis senior, Herry Ujang juga kerap berbincang dengan yang artis lain seperti Dede Sunandar yang dikenal sebagai pelawak dan pemain sinetron.

 9 potret lawas Ismet Instagram

 

9. Herry Ujang juga sering jalan-jalan. Pada 2018, Herry Ujang pernah membagikan momen perjalannya saat mengunjungi monumen Bom Bali.

 9 potret lawas Ismet Instagram