Brilio.net - Cornelia Agatha mengobati rasa rindu penggemar dengan comeback dalam Film Si Doel The Movie yang tayang beberapa waktu lalu. Selama vakum dari dunia hiburan, selain fokus menjadi ibu rumah tangga, ibu dua anak ini juga menempuh pendidikan sarjana.

Di tengah padatnya jadwal syuting Si Doel The Movie yang juga melakukan pengambilan gambar di Belanda, ibu dua anak ini harus membagi waktu menyelesaikan kuliah yang sudah memasuki semester akhir.

Perjuangan seleb berusia 45 tahun tersebut akhirnya terbayarkan. Setelah berjuang membagi waktu antara kuliah dan syuting, Cornelia Agatha akhirnya menyelesaikan kuliah di jurusan hukum Universitas Kristen Indonesia (UKI).

Nggak tanggung-tanggung, seleb yang akrab disapa Lia tersebut dinyatakan lulus dengan nilai A atau sempurna untuk skripsinya. Kabar bahagia tersebut pertama kali dibagikan oleh pemilik akun @florastak di Twitter.

Dalam foto yang diunggah, Cornelia Agatha yang mengenakan busana serba putih tampak duduk bersama mahasiswa lainnya. Tak hanya menulis skripsi sebagai syarat kelulusannya, Lia mempersembahkan karya ilmiah itu untuk menyelamatkan anak-anak di daerah konflik.

Loading...

Cornelia Agatha lulus kuliah  © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@florastak

"Kak Lia @Cornel_OnStage LULUS dengan nilai A. Dgn judul skripsi "Hak Perlindungan Anak di Zona Perang (Hukum Humaniter). Skripsi ini akan digunakan utk menyelamatkan anak2 di Suriah, Rohingya, Palestina, & di daerah konflik lainnya. We proud of you," tulis akun @florastak pada keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Rabu (29/8).

Unggahan tersebut pun membuat Cornelia Agatha mendapat berbagai ucapan selamat dari para pengguna media sosial. Para netizen yang merupakan penggemar pemeran Sarah ini mengaku senang dan bangga dengan pencapaian Cornelia Agatha.

"Selamat yaa kak lia idolakuu @Cornel_OnStage ???? seneng banget liat kak lia lulus dengan nilai yang terbaik??. Semoga ilmu nya bermanfaat bagi semua orang ya kak. Amiinn," ungkap akun @nuryanti_afifah.

"Selamat ya idolaku..." tulis akun @achdanSd.

"Alhamdulillah.. doa kami selalu menyertai Mba Lia," imbuh akun @Sasga_tesha88.

"Mba li, sukses yaa semoga tercapai semua keinginanmu kelak God bless you," pungkas akun @albert0386.