Brilio.net - Band asal Yogyakarta, Sheila on 7 (So7) dikenal sebagai grup musik yang memiliki karya gemilang. Belasan tahun berkiprah di belantika musik Tanah Air tak membuat para personelnya jumawa. Band yang digawangi Duta sebagai vokalis ini dikenal sebagai grup musik legendaris.

Telah dikenal banyak orang serta memiliki popularitas tinggi, tak membuat para personelnya jemawa. Sheila on 7 dikenal sebagai grup musik yang para personelnya tetap sederhana dan low profile. Band yang beranggotakan Duta (vokalis), Adam (bassist), Eross (gitar), dan Brian (drummer) tersebut, sekarang tengah sibuk promo single terbaru berjudul Film Favorit.

Selain promo, So7 juga sedang menggarap video klip untuk lagu terbarunya. Nah, dalam penggarapan video klip ini, band pemilik tembang Sephia tersebut menggandeng makeup artist ternama yang dulu pernah bekerjasama di video klip lama. Makeup artist yang dimaksud adalah Bumiauw.

Nah, wanita yang telah berkecimpung lama di dunia rias ini pun menuliskan cerita mengenai pertemuannya kembali dengan So7.

bumiauw x so7 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@bumiauw

"Dan" ...@sheilaon7 reuni lagi sama tukang makeupnya dulu
Setelah belasan tahun ga syuting klip bareng, ga ada yang berubah sama sekali dari mereka..becanda2nya, ngobrol2nya, sopan santunnya, semangatnya untuk tetep bersama dalam satu band besar Indonesia dalam keadaan apapun..bener2 sebuah kisah klasik untuk masa depan..
Terus berkarya ya guys!
Aku akan nonton terus dari belakang panggung karena di depan rame banget hahahaha
Bangga mbakmu
Lensed by @claudianrh
#videoclipshoot #newsingle #filmfavoritmu #berhentibukanpilihanbagiku #sheilaon7," tulis Bumiauw pada akun Instagramnya sebagaimana dikutip brilio.net, Sabtu (3/3).

Dalam postingannya, sang makeup artist mengungkapkan rasa kagum pada para personel So7. Dari sudut pandang Bumiauw, para personel band tersebut tak berbeda dengan belasan tahun lalu. Mereka tetap sopan dan santun.

Bumiauw ikut mengunggah potret para personel dengan pulasan makeup hasil dari tangan lihainya. Tak sedikit warganet yang memberikan komentar terkait hasil riasan dari Bumiauw untuk video klip terbaru So7.

bumiauw x so7 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@bumiauw

"Kece mbak.... biar makeup an...tp make upnya ttp.lakik....ga bedempul," ungkap akun @tantri_vee.

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @atin_507, "eksotik tenan @sheilaon7 ...idollahh."

bumiauw x so7 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@bumiauw

Bumiauw juga mengunggah foto dirinya bersama sang vokalis, Duta. Banyak warganet menilai potret Duta dengan Bumiauw terlihat bak pinang dibelah dua alias mirip. Bagaimana menurutmu, Sobat Brilio?