×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cari pengasuh bayi, Meghan Markle tawarkan honor Rp 1,3 miliar

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Cari pengasuh bayi, Meghan Markle tawarkan honor Rp 1,3 miliar

foto: Instagram/@sussexroyal

Meghan dan Pangeran Harry mencari pengasuh laki-laki dengan kriteria tertentu.

08 / 05 / 2019 17:31

Brilio.net - Meghan Markle dan Pengeran Harry kini resmi menjadi orangtua baru. Mereka baru saja dikaruniai anak pertamanya pada Senin (6/5). Kini anggota keluarga Kerjaan Inggris bertambah satu. Kebahagiaan Pengeran Harry terlihat dari sebuah video. Ia mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia karena bayi dan istrinya dalam keadaan sehat.

"Saya sangat bersemangat mengumumkan bahwa anak kami lahir pagi ini, bayi laki-laki yang sehat. Bayi dan ibunya dalam keadaan baik. Ini menjadi pengalaman paling luar biasa yang bisa saya bayangkan," ujar Pangeran Harry.

Ia merasa begitu takjub dengan kahadiran putra pertamanya. Kabar gembira tersebut sebelumnya telah disampaikan oleh akun Instagram @sussexroyal yang mengatakan bahwa bayi Meghan Markle dan Pangeran Harry berjenis kelamin laki-laki.

"Dengan rasa bahagia kami mengumumkan bahwa Yang Mulia Duke dan Duchess of Sussex telah menyambut kelahiran anak pertama mereka pagi hari tanggal 6 Mei 2019," singkat isi pengumuman yang disampaikan @sussexroyal.

Loading...

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Duke and Duchess of Sussex (@sussexroyal) pada

Banyak yang menarik mengikuti jalan kisah dari pasangan Kerajaan Inggris. Bahkan kalahiran putra pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle disebut-sebut akan menjadi penggebrak tradisi-tradisi Kerajaan Inggris. Hal ini diketahui bahwa putra Pangeran Harry ini merupakan bagian keluarga Kerajaan Inggris yang memiliki keturunan Afrika.

Beberapa hari sebelumnya sempat beredar kabar, anak dari Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak akan mendapatkan perlakuan istimewa dari Kerajaan Inggris. Dilansir brilio.net dari dailymail, Meghan Markle akan mencari pengasuh bayi. Mereka pun memiliki kriteria yang cukup unik, sangat berbeda dengan pengasuh bayi dari Kerajaan Inggris lainnya.

Pengasuh bayi di Kerajaan Inggris biasanya diasuh dari Norland College. Namun hal ini berbeda dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menginginkan pengasuh dari pihak lain. Mereka menginginkan pengasuh laki-laki yang memiliki kemampuan mengasuh bayi. Meghan dan Pangeran Harry akan melakukan seleksi ketat untuk memilih pengasuh anak.

Tawaran yang diberikan Meghan Markle kepada calon pengasuh bayi tidak tanggung-tanggung, yakni 70 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,3 miliar per tahunnya. Meski terbilang cukup menggiurkan, kesempatan ini tidak dibuka untuk seluruh dunia. Pangeran Harry menginginkan sosok pengasuh yang berasal dari Amerika Serikat, di mana mencerminkan asal-usul Meghan Markle.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more