Brilio.net - Selebgram Awkarin baru saja melakukan klarifikasinya kepada publik terkait keputusannya untuk vakum dari media sosial Instagram beberapa waktu lalu. Melalui sebuah video yang diunggahnya di akun Youtube Karin Novilda, ia menjawab rasa penasaran publik tentang keputusan besarnya tersebut.

Dirinya mengungkap banyak hal secara detail, terutama terkait masa lalu yang membuatnya kecewa. Dalam videonya, Awkarin menceritakan kisahnya saat mengalami depresi berat sampai melakukan percobaan bunuh diri, hingga lika-liku kariernya di industri hiburan yang diwarnai dengan berbagai drama.

Awkarin juga menyinggung soal manajemennya terdahulu yang tiba-tiba meninggalkannya saat terpuruk. Di dalam video berdurasi 45 menit tersebut, Awkarin juga menyinggung seseorang berinisial YL yang merupakan salah satu owner dari manajemen lamanya.

Banyak warganet yang menebak bahwa inisial YL yang dimaksud adalah rapper Young Lex. Pasalnya, dalam video tersebut, Awkarin mengungkap bahwa sosok ini semakin populer sejak keduanya berkolaborasi dalam sebuah video.

awkarin vs young lex © 2018 berbagai sumber

Loading...

foto: kapanlagi.com

"Buat salah satu owner dari manajemen ini yang berinisial YL, aku pengen nanya beberapa hal dari kamu, karena baru-baru ini aku dikasih tahu sama orang bahwa kamu mengatakan sebuah hal yang nggak bener di suatu acara. Kamu bilang, aku adalah orang yang nggak tahu terimakasih sama siapa yang udah membesarkan namaku," tutur Awkarin seperti dikutip brilio.net dari YouTube channelnya Selasa (23/10).

Karin melanjutkan kalimatnya dengan pertanyaan serius, 'siapa yang membesarkan siapa?'.

"Sebelum ada kamu aku pun sudah punya nama sendiri. Kamu approach aku buat collaboration. Aku udah punya nama sendiri dan even lebih besar namaku waktu itu sebelum ketemu dan kenal kamu. Sebenarnya siapa ngebesarin siapa?," ungkap Awkarin.

Usai heboh dengan video klarifikasi itu, Young Lex justru mengunggah kalimat bijak di akun Instagram pribadinya. Banyak netizen yang menduga jika inisial YL dalam video klarifikasi Awkarin adalah Young Lex. Melalui fitur Instastory, Young Lex menulis kalimat "Diam itu emas".

awkarin vs young lex © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@young_lex18.

Kedua seleb ini memang pernah berkolaborasi dalam single berjudul Bad yang rilis tahun 2016 lalu. Keduanya juga pernah berada dalam satu naungan manajemen yaitu Takis Management.