Brilio.net - Karin Novilda atau lebih populer dengan nama Awkarin adalah seorang selebgram asal Jakarta yang aktif di media sosial seperti Instagram dan YouTube. Meski sempat mengundang kontroversi lantaran gaya hidupnya yang dinilai negatif, kini ia berubah menjadi influencer yang terlihat dewasa.

Perubahannya tersebut terlihat dari deretan bisnisnya yang mampu menghasilkan uang ratusan juta dalam sebulan. Apalagi saat ini ia semakin aktif membuat konten-konten bermutu di akun YouTubenya, salah satunya Exposure. Pastinya berkat konten tersebut menjadi ladang penghasilan yang menjanjikan.

Biaya pesta ultah Awkarin © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awkarin

Selain perubahan Awkarin dalam dunia bisnis, saat ini gadis yang mempunyai lebih dari 5,1 juta follower di Instagram tersebut juga gemar bersosial. Penghasilan Awkarin ternyata tak hanya dihabiskan untuk membangun usaha dan menggaji karyawannya.

Loading...

Belum lama ini ia menunjukkan total biaya pesta perayaaan ulang tahunnya yang ke-22 tahun. Awkarin diketahui berulang tahun pada 22 November, namun dirinya baru merayakannya sehari kemudian. Tak disangka, ternyata biaya pesta tersebut berhasil membuat jiwa miskin bergejolak. Bagaimana tidak? Pesta ulang tahun Awkarin menghabiskan biaya sebesar Rp 778 juta.

Hal tersebut terlihat dalam akun Instagram @awkarinupdate. Dalam akun tersebut terdapat rincian biaya yang dihabiskan Awkarin untuk menyelenggarakan pesta ulang tahun.

Biaya pesta ultah Awkarin © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awkarinupdate

Unggahan tersebut sontak membuat warganet berkomentar. Ada yang memberi komentar nyeleneh, ada pula yang memberikan doa kepadanya.

"Begetar ginjal ku," tulis akun @eneng_ulan.

"Hm jwa kemiskinan ku meronta²:," tambah akun @mileniasintani.

"Jiwa missqueennnn koeh bergetarrrr keras," timpal akun @andinihersya_.

"Pengen jadi awkarin aja gua mah..," ujar akun @chacaalf.

"Masya allah. Semoga rezeki karin trus bertambah," kata akun @riskarahmayant.