Brilio.net - Yolanda Hadid, ibu dari Gigi Hadid membuat pernyataan mengejutkan. Ia mengatakan bahwa kekasih putrinya yakni Zayn Malik telah melakukan penyerangan. Yolanda dengan tegas mengklaim bahwa Zayn telah memukulnya beberapa minggu yang lalu. Yolanda kini tengah mempertimbangkan untuk mengajukan laporan ke polisi.

Dilansir brilio.net dari People, Jumat (29/10), mengenai tudingan sang ibu pada kekasihnya, Gigi Hadid pun enggan berkomentar. Perwakilan Gigi Hadid hanya mengatakan bahwa saat ini Gigi Hadid sedang fokus mengurus putri kecilnya, Khai.

"Gigi sangat fokus pada Khai. Saat ini dia meminta privasi," kata perwakilan Gigi Hadid.

Zayn Malik dan Gigi Hadid dikabarkan putus © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@gigihadid

Isu penganiayaan tersebut akhirnya menimbulkan rumor Zayn dan Gigi Hadid telah mengakhiri hubungannya.

"Mereka (Zayn Malik dan Gigi Hadid) tidak bersama sekarang. Mereka berdua adalah orangtua yang baik. Yolanda tentu sangat protektif terhadap Gigi. Dia menginginkan yang terbaik untuk putri dan cucunya," ungkap salah seorang teman dari keluarga Hadid.

Sementara itu, Zayn Malik juga memberikan pernyataan tertulis yang diunggah ke Twitter. Ia mengaku tidak menyangkal tengah berselisih dengan salah seorang keluarga pasangannya. Namun Zayn menekankan tak mau masalah keluarganya terlalu menyeruak ke publik dan akan melakukan segala cara demi melindungi privasi sang putri.

(brl/lin)

(brl/lin)