Brilio.net - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty kerap menjadi sorotan publik. Keharmonisan keluarga mereka bahkan kerap mendulang berbagai pujian dari para penghuni dunia maya, terutama perihal kedekatan Ashanty dengan kedua anak tirinya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Tak hanya tentang kebaikan Ashanty kepada anak-anaknya. Pasangan musisi ini juga kerap mendulang pujian karena kebaikannya terhadap para karyawan-karyawan mereka. Anang dan Ashanty kerap mengajak para karyawannya untuk berlibur bersama hingga ke luar negeri.

Tak hanya itu, keduanya bahkan tak segan untuk memberangkatkan umroh para karyawannya sebagai bentuk terima kasih karena loyalitas mereka bagi keluarga Anang dan Ashanty. Seperti baru-baru ini, kebaikan pasangan yang menikah tahun 2012 itu kembali menjadi sorotan setelah keduanya memberangkatkan salah satu karyawannya untuk melakukan ibadah umrah.

Kabar tersebut langsung menjadi sorotan setelah akun Instagram @suwarsiha, salah satu Asisten Rumah Tangga keluarga Anang dan Ashanty memosting sebuah foto yang memperlihatkan keduanya dan Aurel sedang berfoto bersama karyawan Anang bernama Parlan. Dalam foto tersebut, Suwarsiha menuliskan caption yang menjelaskan bahwa Parlan diberangkatkan umroh oleh Anang.

 

"@ananghijau @ashanty_ash @aurelie.hermansyah Tahun ini keluarga @thehermansyah Bapak dan bunda memberangkatkan mas parlan umroh, mas parlan adalah kerja sm keluarga @thehermansyah Sdh lama dr tinggal diruko smp skrng dan yg mndapat giliran umroh tahun ini,semua yg diumrohkan @thehermansyah Tinggal terima bersih semua sdh diurusin dan disediakan, srmoga semuanya lncr mas parlan, dan buat bpk dan bunda skluarga semoga tmbh berkah dilancarkan semua usahanya diberi umur panjang, kesehatan dan rejeki brlimpah dan kebahagian selalu menyertai A6 @thehermansyah amin," tulis Suwarsiha pada keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Minggu (11/3).

Melihat unggahan miliki Suwarsiha ini, para penghuni dunia maya pun menghujani pujian terhadap kebaikan Anang dan Ashanty melalui kolom Instagram Suwarsiha. Tak hanya pujian, warganet juga turut mendoakan keluarga Anang dan Ashanty.

"Ya Allah sampai meleleh baca nya semoga rezeki A6 nular ke keluarga sy Amin YRA @suwarsiha @ashanty_ash @ananghijau," ungkap akun @mama_arieska mengaku terharu.

"Aamiin Semoga di beri kemudahan perjalanan Umroh nya, dan semoga klga 6 diberi rezeki yg berlimpah, Berkah dan Barokah," tulis akun @emmyadilah.

"Masya Alloh baik nya Bunda @ashanty_ash Dan keluarga Moga makin Berkah Dan Berlimpah lagi rezeki nya sehat selalu keluarga nya," imbuh akun @hilya_qanita.

"Alhamdulillah...keluarga @thehermansyah baik baik semua semoga rejekinya tambah lancar tambah sukses ...amin amin ya robbal alaminn...." ungkap akun @marcella2414.

"Aamiin bentar lagi semua karyawan" mas anang sama bunda ya.semoga semua keluarga sehat panjang umur banyak rejeki.aku jg mau nih kl suami usahanya lancar.semuaa.karyawan berangkat.umroh bareng" aamiin..ya alloh." pungkas akun @ade_pusporini.