Brilio.net - Bukan Taylor Swift namanya kalau nggak jadi sorotan media melebihi artis dunia lainnya. Bukan semata karena dia penyanyi top dengan segudang prestasi namun kehidupan asmaranya yang sering ganti pacar juga jadi incaran media dan banyak fans.

Dua kabar heboh dalam sepekan terakhir yang menghampiri cewek kelahiran 13 Desember 1989. Pertama kabar kandasnya hubungan Taylor dengan Tom Hiddleston setelah tiga bulan lengket kayak perangko. Kedua, foto yang menyandingkan Taylor dengan Zeena LaVey, pentolan sekte satanic alias pemuja setan. Nah, kabar kedua ini yang super heboh melebihi kabar pertama di media sosial.

Media asing menyebut foto kemiripan antara Taylor dan Zeena LaVey adalah bagian teori konspirasi internet. Sejauh apa kemiripan mereka? Berikut fotonya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (11/9):

Taylor Swift mirip pentolan Satanic © 2016 brilio.net

foto: Robyn Beck/AFP/Getty Images; Twitter/@Prolebasaur

Taylor Swift mirip pentolan Satanic © 2016 brilio.net

foto: Twitter/@fuckthtx

 

Taylor Swift mirip pentolan Satanic © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@trillyunginofficial

 

Taylor Swift mirip pentolan Satanic © 2016 brilio.net

foto: capitalfm.com


Nah, bicara soal Zeena, dia ternyata seorang seniman dan musisi Amerika. Dia juga putri pendiri Gereja Satan, sekaligus seorang pendeta tinggi dari gereja tersebut dari tahun 1985-1990, sebagaimana dikutip dari Buzzfeed.

Tapi selanjutnya, wanita berusia 52 tahun tersebut meninggalkan Gereja Satan. Pada tahun 2002, Zeena justru menjadi pendeta tinggi dari Temple of Set, sebuah gerakan keyakinan baru bernama Setianism. Aliran keyakinan ini disebut-sebut memang 'pecahan' dari aliran Gereja Satan.

Netizen tak cuma menyamakan wajah Taylor dengan Zeena, tapi juga ada yang menyebut Taylor sebagai reinkarnasi Zeena. Padahal keduanya masih hidup, lho. Ada juga netizen yang 'ngotot' mencari simbol Satanic, Illuminati, dan sejenisnya di video musik Taylor. Hmmm... kamu berhasil menemukan simbolnya nggak? Tapi menurutmu wajah keduanya mirip nggak sih?