Brilio.net - Dikaruniai seorang anak adalah hal terindah bagi semua pasangan suami istri, tak terkecuali para selebriti. Apalagi jika ini merupakan pengalaman pertamanya setelah menikah.

Menantikan kelahiran si kecil menjadi momen paling menyenangkan. Menyambut kehadiran buah hatinya, semua persiapan tentu dilakukan. Mulai dari nama, tanggal cantik persalinan, hingga kamar tidur untuk anaknya nanti.

Di kamar tidur tersebut, nantinya para selebriti ini akan menaruh semua perlengkapan si kecil. Seperti tempat tidur, mainan, dan tak ketinggalan pakaian sehari-hari. Kendati demikian, nggak sedikit pula pasangan seleb yang tak terlalu ambil pusing soal mitos jangan belanja perlengkapan bayi sebelum hamil tujuh bulan.

Namun yang jelas, semua orangtua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk putra-putrinya. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, seleb-seleb yang siapkan kamar mewah anak sebelum melahirkan, Minggu (22/9).

1. Memasuki trimester kedua kehamilan anak kembarnya, Syahnaz tampaknya mulai disibukkan dengan menyiapkan keperluan si kecil. Salah satunya kamar.

kamar bayi seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@syahnazs

2. Shandy Aulia menyambut dengan gembira kehadiran anaknya. Di awal kehamilannya, Shandy sudah membuat akun Instagram anak. Kemudian belum lama ini, ia sedang mempersiapkan kamar mewah.

kamar bayi seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@shandyaulia

3. Sejak hamil muda, Tiffany Soetanto dan Chef Arnold sudah mempersiapkan banyak hal tentang kamar si kecil. Mulai dari ranjang, lemari, dan warna dinding.

kamar bayi seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tiffanysoetanto

4. Salah satu yang paling penting menyiapkan kamar adalah box-nya. Box bayi Feby Marcelia ini di dominasi warna putih serta gambar Teddy Bear.

kamar bayi seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@fabymarcelia

5. Menyambut kelahiran putri pertamanya yang berjenis kelamin perempuan, Kartika Putri membuat kamar serba pink. Ini dilihat dari box, cat dinding, hingga lemarinya.

kamar bayi seleb © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kartikaputriworld