Brilio.net - Kehidupan seorang Nia Ramadhani memang nggak pernah ada habisnya mencuri perhatian publik. Selain kehidupan rumah tangganya bersama Ardi Bakrie, penampilan Nia Ramadhani yang selalu terlihat menawan juga luput dari sorotan publik. Meski sudah menyandang status ibu tiga anak, namun gaya Nia masih terlihat bak ABG lho.

Nggak salah deh, kalau penampilan Nia Ramadhani dalam berbagai kesempatan selalu ditunggu oleh publik. Nggak hanya di acara formal, gaya Nia saat hadiri momen pernikahan juga kerap jadi sorotan.

Pada momen tersebut, Nia kerap tampil dengan gaya elegan dalam balutan gaun. Tak jarang, seleb berusia 29 tahun ini tampil dengan gaun yang memancarkan aura seksinya.

Seperti saat dirinya menghadiri acara resepsi pernikahan Amanda, yang merupakan putri desainer kondang Ghea Panggabean, Sabtu (30/11). Pada momen tersebut, Nia Ramadhani tampil cantik nan elegan bak princess dalam balutan gaun panjang berwarna merah muda karya Didit Prabowo.

2 dari 3 halaman

Penampilan Nia Ramadhani terlihat seksi dengan belahan panjang yang mengekspos kaki indahnya. Membagikan potret cantiknya bersama anggota keluarga Bakrie lainnya di akun Instagram, unggahan Nia tersebut pun langsung diserbu ribuan warganet yang mengomentari penampilan Nia.

foto: Instargam/@ramadhaniabakrie

Sehari setelah menghadiri pernikahan Amanda, Nia Ramadhani langsung bertolah ke Bandung Barat untuk menghadiri momen akad Citra Kirana dan Rezky Aditya. Pada momen akad Rezky dan Citra Kirana yang berlangsung pada Minggu (1/12), Nia tampil anggun dalam dress berwarna abu-abu.

Berbeda dengan penampilannya yang seksi dengan belahan tinggi, penampilan Nia di akad sang sahabat justru tertutup. Makeup flawless dan tatanan rambut simpel menambah pesona Nia yang datang bersama sang sahabat, Gita Janu.

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

 

3 dari 3 halaman

Gaya Nia tersebut pun sukses mencuri perhatian publik dan para tamu undangan yang hadir. Beda gaya saat menghadiri acara pernikahan dua sahabatnya tersebut tentu menuai beragam reaksi dari warganet.

Banyak warganet yang meninggalkan komentar bernada nasihat pada unggahan Nia saat menghadiri pernikahan Amanda. Beberapa warganet menilai jika gaya Nia tersebut terlalu seksi. Tak sedikit juga yang memberika pujian bagi penampilan Nia.

"asstagfirlloh itu pakiann aurat selalu d umbarrr........," ungkap akun @nunu9968 seperti dikutip brilio.net, Senin (2/12).

"Pakaian dh xmacam islam dh.. Astagfirullah..moga dibeei hidayah..," tulis akun @aisyah29120.

"Bu hajah....itu paha nya tutup atuh....," tambah akun @reni.rochaeni_05.

"Mo pake apapun mbg nia selalu tmpil beda mnawan dan lbh cntik," kata akun @queensantuy69.

"Masya Allah cantik bgt...@ramadhaniabakrie aplah daya sy org yg tdk mampu," sebut akun @andiniwahyukatur.