Brilio.net - Bukan rahasia lagi akurnya anak-anak Anang dengan sang ibu tiri Ashanty membuat kagum banyak orang. Ya, Anang yang sudah bercerai dengan Krisdayanti pada tahun 2009 silam pun memutuskan menikahi Ashanty di tahun 2012.

Ashanty yang resmi menjadi istri duda dua anak itu pun dinilai sebagai ibu tiri idaman. Bagaimana tidak, Ashanty begitu sayang dengan kedua anak tirinya, Aurel dan Azriel.

Bahkan tak sedikit orang yang memuji perlakukan Ashanty kepada dua anak tirinya itu yang malah seperti anak dilahirkannya sendiri. Hal itulah yang tergambar jelas bagaimana Azriel selalu mengungkapkan rasa sayangnya kepada Ashanty lewat akun Instagram miliknya.

Bahkan baru-baru ini, terekam jelas rasa sayang Azriel kepada ibu sambungnya oleh sang suster, Suwarsih. Berikut unggahan Suwarsih yang merekam momen manis perlakuan Azriel ke Ashanty yang brilio.net kutip dari akun Instagram @suwarsiha, Senin (7/5).

perlakuan azriel saat ashanty ketiduran di sofa  © 2018 brilio.net

"@ashanty_ash @azriel_hermansyah Malam minggu ada yg nungguin bundanya yg ketiduran disofa, diselimutin lagi," tulis Suwarsiha dalam caption fotonya.

Dalam foto yang diunggah pada Sabtu (5/5) itu, tampak Azriel tengah bersama Ashanty di sebuah kamar. Ashanty terlihat sudah tertidur lelap di sofa, sementara Azriel tengah asyik memainkan smartphone miliknya.

Melihat sang bunda ketiduran di sofa, Azriel rupanya mengambil sebuah selimut putih dan langsung menyelimutkan ke tubuh Ashanty yang sudah terlelap. Azriel bahkan menunggui Ashanty yang sudah tertidur pulas. Melihat apa yang dilakukan Azriel ke Ashanty ini rupanya membuat warganet memberikan komentar yang beragam.

"anak lanang so sweet bgt sama bundanyaa..suka liat keluarga ini deh.." kata akun @vivi_okti.

"Ziel sayang bgt sm Bunda...bobo aja di tungguin..." kat akun @bay_yuhandi.

"Subnanallah.. terharu n bahagia liatnya begitu sayang nya sama Bunda," kata akun @brienia_hm.

"Duh...jieellll ,kamu bikin meleleh.Anak baik dan sayang bunda @ashanty_ash ...." kata akun @aprilliaputry24.

"Ketulusan yg terbina saat mereka kecil dan rapuh.... Dmn mereka menemukan sosok yg bener2 menyayanginya shg wajar klo jiel sayang banget sm bundanya......" kata akun @puspitarini88.

"Gak perlu jadi ibu kandung utk dicintai dan mendapatkan cinta dari seorang anak.. karna sejatinya seorang anak hanya membutuhkan kasih sayang yg tulus, perhatian dan cinta dari seseorang.. dan ini terbukti dari kasih sayang jiel dan loli buat ashanty..." kata akun @nik_trie.

"So sweet bgt sih jiel jagain bunda trs ya jiel tetep sayangi bunda, kakak loli, arsy, arsya sm ayah," kata akun @grace.christy.irawan.