Brilio.net - Ajang Indonesian Drama Series Award 2021 menjadi salah satu topik hangat baru-baru ini. Indonesian Drama Series Awards 2021 adalah sebuah ajang penghargaan untuk insan drama seri Indonesia yang diselenggarakan oleh RCTI. Ini adalah tahun pertama diselenggarakannya ajang tersebut.

Dalam ajang ini terdapat berbagai kategori penghargaan yang diberikan. Mulai dari Pemeran Pendukung Wanita Terfavorit, Pemeran Pendukung Pria Terfavorit, Pemeran Utama Wanita Terfavorit dan Pemeran Utama Pria Terfavorit.

Salah satu artis yang berbangga atas perolehan penghargaan dari Indonesian Drama Series 2021, yakni Amanda Manopo. Pemeran Andien dalam sinetron Ikatan Cinta itu menyabet penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terfavorit.

Atas penghargaan yang diperolehnya itu Amanda mendapatkan banyak ucapan dari rekan-rekan sesama artis. Salah satu yang memberikan ucapan untuk Amanda, yakni artis senior Ari Wibowo.

Bahkan adik dari artis Ira Wibowo itu mengucapkan dengan cara yang unik. Melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya @ariwibowo_official itu berterimakasih dan terharu atas penghargaan yang diberikan.

Amanda Manopo raih penghargaan © Instagram/@ariwibowo_official

foto: Instagram/@ariwibowo_official

"Terima kasih banyak atas kepercayaan & penghargaan yang telah diberikan RCTI kepada saya...Terharu banget niiih... Sumpah..! Ngga nyangka bgt kan...?! Aku aja kaget bangeeeet!
Emang kalau kita berusaha keras, Tuhan pasti akan membuka jalan... Amin..Scroll utk lihat secara detail piala nya ya...," tulis Ari pada keterangan unggahannya.

Pada keterangan berikutnya Ari meminta untuk tidak mengucapkan selamat kepada dirinya. Karena dirinya tidak berhak menerima ucapan selamat tersebut.

"Thank you, thank you...Saya mohon, jangan ucapkan selamat kepada saya ya...Saya sesungguhnya tidak berhak..Semua kemuliaan saya kembalikan kepadanya....," lanjut Ari Wibowo.

Lanjutnya Ari kemudian mengucapkan selamat kepada pemenang dari kategori yang dibacakannya. Yakni kategori pemeran utama wanita terfavorit dengan Amanda Manopo sebagai pemenangnya.

Amanda Manopo raih penghargaan © Instagram/@ariwibowo_official

foto: Instagram/@ariwibowo_official

"yaitu kesempatan utk membacakan pemenang Pemeran Utama Wanita dalam Drama Series Terfavorit 2021 @amandamanopo.. ," tutup Ari.

Aksi unik Ari Wibowo memberikan ucapan selamat kepada Manopo ini pun ramai dengan komentar dari warganet. Banyak yang terkejut dengan aksi melawak Ari Wibowo.

"Ngelawak ya om ," komentar @tiatiarw.

"Huahahahahahaaa...... mewakili amanda manopo yg hadir alias cuma pegang doang ya mas.....gpp mas aku tetap idolamu koq," balas @meyhelena.